RSS

Membosankan..

17 Nov

emank bener, menunggu itu membosankan…

semalem tidur jam set 2 pagi.
trus gw set alarm jam 6 pagi trus mandi pake aer dingin di dago. trus langsung tancap tanpa sarapan.
dingin-ngebut-macet-laper….
eh nyampe kampus, c dosen ekmannya gx da.

so kepaksa ngenet az di kelas.
tdx mo makan ke kos c pu3, tapi dy jg da kul.
btw, hari ini banyak dosen kagak masuk.
*jgn”…*

btw, bsok kelompok gw presentasi manajemen pemasaran.
bukan presentasi biasa.
musti nerangin 2 chapter trus nerangin kasus.
blom lagi ada tanya jawab.

akhir” ini balik dari kampus jam 8 ke atas.
serem di jalan~

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada November 17, 2009 in Curhat, Kuliah

 

Tag: ,

2 responses to “Membosankan..

  1. Red

    Desember 8, 2009 at 4:19 am

    dagonya di mana sob? kampus sobat di? dulu gue di D# fisip di dago atas tuh, dingingnya gak kira2. tapi sekarang dago udah gak beda ama di margahayu sob.. panas🙂

     
    • noi666

      Desember 8, 2009 at 4:35 am

      di daerah Sadang Serang sih, tapi kan masih kerasa dagonya dinginnya..
      gw kul d IMTelkom cuy! klo gx tw, tuh kampus di GerLong.
      jd cape bgt kuliah pagi” pake motor, makin cape klo dosen gx da.

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: