RSS

ARTIS MIRIP ARTIS

08 Des

Wajah Artis Korea-Jepang-Taiwan Identik

Tw gx kalo qt punya 7 kembaran di dunia ini *salah satunya kita*?
yup yup. Kembaran kita bisa az lahir sebelum, sesudah atau bareng ma kita.
kemaren” gw survey bwt cari kembaran gw tp gx nemu.
HikzHikz. Sebenernya dah dapet sih 1, Avril Lavigne.*plak! obsesi tu mah*

gw survey… ternyata banyak artis Korea, Jepang, Taiwan yang punya wajah yang mirip.Uniknya, gx cuma sesama artis Korea az.Ada juga artis Korea yang mirip artis Taiwan. Juga ada sesama artis Jepang juga.

Btw, gw cuman nyari cowo” az *secara masih doyan cowo buuu!*
Oia, dalam hal ini mereka gx punya hubungan darah loh.. SUGOI!
Senengnya mereka, dah nemu kembarannya.
Btw, lets check it out!

Hongki vs. MIR

Kang Ta vs. Shiwon 1

ini foto yg lebih jelasnya KangTa [kanan] vs. Shiwon [kiri].

mereka dlm 1 acara gtu. lupa lg acara apa

KangTa vs. Shiwon 2

Heechul vs. Taemin

Jiyong vs. Jag Geun Seok

RAIN vs. Junho 2PM

Teppei vs. Ikuta Toma

Jerry Yan vs. Changmin vs. Lee Minho

Kim Jae Won vs. Nam Gong Min vs. Nicholas Teo

Nosebleed gw!
Gw sadarin dulu diri gw *ngomong ma diri sendiri*.

Well after all, gw pikir” pemenang bwt “Artis Mirip Artis” *maksa bgt* adalah Jerry Yan vs. Shim Changmin vs. Lee Minho. walopun hati sukanya ma Hongki ma MIR. Hehehe
Klo disaring lagi, Lee Minho yang mirip bgt ma Jerry Yan.
Dan tentunya karena faktor Meteor Garden nya Korea, Boys Over Flower dimana Minho berperan sama kayak “kembarannya” Jerry Yan.

Setidaknya, artis” baru yang wajahnya mirip artis bisa mengganti sang seniornya dikala sang tetua sdh tua bisa menghilangkan kerinduan fans ma wajah mudanya. *pusing? gw az yang ngetiknya pusing* Wakakakak

Btw, salut bwt ortu mereka! *gxjelasbgt*
So, lets find ur twins!

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 8, 2009 in Japan, Korea, Taiwan, TVXQ

 

Tag: , ,

4 responses to “ARTIS MIRIP ARTIS

  1. koropedang

    Desember 8, 2009 at 4:08 am

    kembar kali

     
  2. deechil

    Desember 10, 2009 at 7:05 am

    hohoo..bneran tuh.w jdi punya impian wad nyarii smuua kenbaran w..wakakaaak..

     
  3. fiehan

    Desember 10, 2009 at 1:49 pm

    hhahhahha pusing jg w bacax…

    max mirip Minhoo ma jerryYan,,,,???

    gokil~ gokil~ gokil~

     
  4. shabrinasiwon

    Desember 17, 2009 at 3:39 pm

    iaa sih mirib..
    mereka mirib mungkin gara2 oplas kali..
    tapi kalau kangta lebih mirib Zhoumi.
    kalau menurtku yg paling mirib tuh heechul ma taemin…

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: