RSS

Makroni Mang Ade Citapen

09 Feb

Kuliner tasik kali ini, jajanan tasik yang udah terkenal, makroni mang ade.

yup, orang tasik nyebut makaroni dengan makroni.

orang tasik pasti dah pada tau makroni mang ade. dari zaman smp saya selalu beli jajanan ini. lokasi di depan sd citapen di jl. citapen. gx susah buat nemuin makroni mang ade, cari az roda kaki lima yang paling penuh dan banyak yang ngantri. jangan salah, yang antri gx cuman anak sd, anak smp, sma ampe ibu” juga ngantri.

apa sih yang bikin makroni ini laris manis? yang pertama pasti karena rasa dan variasinya. untuk variasi ada makroni basah, makroni kering, dan makroni campur. untuk rasa ada pedas dan asin. untuk yang doyan pedas, emang pas banget beli yang pedas, pedasnya keterlaluan.

untuk harganya standar jajanan anak sekolahan az. bisa beli Rp 1rb, 2rb, 3rb sampe 50rb juga diladenin ama mang ade. mang ade biasanya dibantuin 2 atau 3 org bisa dibilang asisten. sekarang makroni mang ade bisa dipesen lewat sms khusus buat pelanggan langganannya seperti saya, jd tinggal ambil az tanpa ngantri. kalo balik ke bandung, saya biasa pesen ampe 100rb, titipan teman dan juga bwt konsumsi sendiri. kata mang ade, makroninya dah dijual ampe jogja juga, weeeeks gx heran memang.

bwt yang penasaran, nih penampakan makroni campur asin + campur pedas harga Rp 1rb

makroni campur asin + campur pedas mang ade

review:

  • rasa: 5/5 (mantaf)
  • porsi: 2/5 (dikit)
  • tempat: 2/5 (ada 1 kursi panjang lumayan klo pegel nunggu)
  • pelayanan: 4/5 (ramah, cepat)
  • harga: 3/5 (agak mahal)
 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 9, 2011 in Kuliner, Tasikmalaya

 

Tag: , , , , , , , , ,

One response to “Makroni Mang Ade Citapen

  1. dwi

    Juli 4, 2012 at 3:30 am

    mesennya dimana…? no hpnya dunkz

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: