RSS

Mie Goreng Ati Ampela Purnama

09 Feb

bismillah, pertama kali posting tentang kuliner.

posting kuliner pertama saya yaitu kuliner dari kota kelahiran saya, Tasikmalaya. Banyak banget makanan enak di Tasik. khusus buat pecinta mie goreng, wajib coba Mie Goreng Ati Ampela Purnama.

nah, mumpung saya lagi liburan di tasik. saya nyempatin buat beli mie goreng purnama lagi. Lokasi di Jl. Rumah Sakit, sebelum Ny. Kings ada tenda kecil dengan gerobak hijau tulisan Mie Baso Purnama.  Menu yang ada di antaranya mie baso purnama, mie yamin purnama, dan mie goreng purnama. Buat yang gx doyan mie goreng, basonya juga sama enaknya kok. Yang membedakan mie goreng purnama yaitu ditambahnya ati ampela yang banyak.

sayang, karena waktu itu jam makan siang jadi saya dengan teman saya beli dibawa pulang. untuk 1porsi cukup 14rb dan setengah porsi 9rb. Menurut saya harganya memang sesuai dengan rasa dan porsinya. jika anda termasuk orang yang perutnya dobel, pesan 1 porsi pasti bikin kenyang banget ampe seharian. Saya juga waktu itu beli 1 porsi sengaja karena dari pagi memang belum makan, dan abis makan gx sampai 1/2nya abis saking kenyangnya.

ini 1 porsi mie goreng ati ampela purnama

Mie Goreng Ati Ampela Purnama

isinya baso, telor, ati ampela, sayur, kol, dan mie tentunya. untuk yang doyan pedas, minta tambah sambal az soalnya kadang yang jual gx nyertain sambalnya, cuman saus tomat az kalo dibungkus.

untuk pelayanannya sangat ramah namun untuk penyajiannya cukup lama, karena langsung dimasak di tempat dan cuman 1 orang yang masak.

so, langsung ke tkp az buat yang penasaran.

review:

  • rasa: 5/5 (mantaf)
  • porsi: 5/5 (banyaaaaaaaak)
  • tempat: 3/5 (cuman 1 meja & 6 kursi)
  • pelayanan: 3/5 (ramah tapi lama)
  • harga: 4/5 (walaupun agak mahal namun sesuai dengan porsi dan rasanya)
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 9, 2011 in Kuliner, Tasikmalaya

 

Tag: , , , ,

Tinggalkan Balasan

 
