RSS

Oishi Pillows, nom nom nom

18 Mei

Minggu lalu saya sempat menjajal snack namanya Pillows. Awalnya cuman penasaran sama apa yg kakak ipar bilang katanya pillows ubi enak. Dan akhirnya gx sengaja pas belanja ke indomaret nemu itu snack, langsung beli gx pake mikir. Ternyata rasanya enak walopun mini, jd gx puas makan dikit wkwkkwk. Pillows ini ada 4 rasa: coklat, durian, keju, ubi. So far semua rasa pillows saya dah coba *maruk*. Tapi itu juga gx beli langsung semua rasanya sekaligus yah, satu satu biar bisa diresapi setiap rasa *lebay*. Noh langsung aja review tiap rasanya yah:

1. Pillows Coklat: coklatnya gx terlalu berasa, mengecewakan (rate: 1/5).

Pillow Coklat

coklat

2. Pillows Durian: rasa duriannya seperti permen durian, eneg (rate: 2/5).

Pillow Durian

durian

3. Pillows Keju: kejunya asin, gx terlalu keju tapi lumayan (rate: 2/5).

Pillow Keju

keju

4. Pillows Ubi: rasa ubinya cukup berasa, rasanya unik (rate: 5/5).

Pillow Ubi

ubi

Nilai plus dari snack pillows ini yaitu kemasannya yang resealable zip lock. Jadi gx ush takut ntar snacknya melempem kalo gx abis. Tapi ini snack rada lebay juga, bungkusnya lumayan gede tapi isinya cuman setengah tuh bungkus -_______-

Yang penasaran sok mangga boleh diicip, itu snack harganya kisaran 7500-8000 kalo di mini mart gtu. Btw, saya disini cuman pengen nginfoin yah, bukan ngiklanin🙂

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 18, 2012 in Cemilan

 

Tag: , , , , , , , , , , ,

3 responses to “Oishi Pillows, nom nom nom

  1. Arya

    Desember 9, 2012 at 8:05 am

    Mba… Istri saya ngudam pillows keju, saya muter2 nyari di sby g ketemu yg rs keju (cuman ada coklat dan ubi), saya mau dong beli 10 bungkus, bisa dikirim ke sby tidak?!? Trimakasih sebelumnya…

     
  2. Arya

    Desember 9, 2012 at 8:06 am

    Mba… Istri saya ngidam pillows keju, saya muter2 nyari di surabaya g ketemu yg rs keju (cuman ada coklat dan ubi), saya mau dong beli 10 bungkus, bisa dikirim ke sby tidak?!? Trimakasih sebelumnya…

     
    • noi noy

      Desember 9, 2012 at 3:36 pm

      waduh maaf saya nggak jualan mas.
      coba dicari di supermarket besar aja mas (giant, carrefour, hypermart)..

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: