RSS

The KIOSK Highland Market

01 Jun

Fresh kuliner nih! Kemaren sama temen pergi ke Balubur Town Square (Baltos) buat beli tinta sama kertas buat nyekrip -_- Eh si temen bilang katanya di Baltos ada The Kiosk, sepakatlah kami makan kesana secara saya udah lama ngidam sama lontong kari kebon karet. The Kiosk ini konsepnya food market yang menjual hampir semua kuliner bandung, tentunya dengan harga yang sedikit mahal dibandingkan tempat asalnya. Tapi daripada repot ke banyak tempat, saya sih milih The Kiosk. The Kiosk yang saya tahu ada di Braga Citiwalk, Ciwalk, Setiabudi, Dago, dan Baltos. Yang paling favorit sih di Ciwalk, pilihan makanannya banyak dan yang enak2 ada di sana (surabi notosuman dan es krim cendol di batok kelapa gtu *ngileeeeer*).

Back to The Kiosk Baltos! The Kiosk yang di Baltos ini ternyata baru dibuka 27 April 2012, tempatnya luas dan lebih lega dibanding the kiosk yang lain. Apalagi banyak sofanya, dan menghadap ke jendela. So pasti, sofa di daerah pojok kanan dekat jendela jadi pilihan kami.

The kiosk 1

Seperti biasa, duduk langsung dikasih menu sama pelayannya. Kecewa, ternyata surabi, es krim cendol kelapa, dan lontong kari kebon karet nggak masuk ke the kiosk cabang ini. Tapi banyak jg menu baru dan berbeda di banding the kiosk lainnya, salah satunya ada menu jepang, nambu (nasi bambu), masakan sunda raosan, regalo, dll.

menu

menu jepang

Karena menu yang dipengen nggak ada, akhirnya saya pilih cemal cemil saja disini. Saya dan si teman sepakat makan besar di destinasi kuliner kedua nanti hahahha. Saya pesan regalo classic pancake dan ketan bakar lembang, teman pesan regalo caramelize banana pancake dan aqua botol dingin *ketauan ngiritnya kami deh* wkwkwkwk. Dan seperti biasa, setiap ke the kiosk manapun harus selalu sabar menunggu makanan yang datangnya lama naudzubillah *rada lebay*. Sialnya, pelayan disini rada ‘nggak ngeh’ juga tiap dipanggil. Yang datang pertama tuh ketan bakar lembang saya, 10 menit kemudian barulah datang pancake kami, dan yang terakhir aqua botol -_-

Ketan Bakar Lembang

Ketan Bakar Lembang

Regalo Classic Pancake

Regalo Classic Pancake

Regalo Caramelize Banana

Regalo Caramelize Banana Pancake

reviewnyaaa:

  1. Ketan Bakar Lembang: maknyoooz tapi pas disajikan ketannya dingin😦 (rate: 3/5).
  2. Regalo Classic Pancake: ternyata pancakenya tebal dan cukup besar, kenyanglah. disiram mapple syrup makin nyooooz (rate: 4/5).
  3. Regalo Caramelize Pancake: ukuran pancake sama aja kayak yang classic, yang ini ditambah es krim + banana. lumayan enak dan eneg! wkwkwk (rate: 3/5).

Rada lama juga kami nongkrong di the kiosk waktu itu soalnya sambil nunggu hujan reda juga -_- Sambil makan iseng juga liat ke buku menu sambil bandingin menu kami, dan ternyata….

Ketan bakar Lembang on display vs. real

Ketan bakar Lembang on display vs. real

Regalo Classic Pancake on display vs. real

Regalo Classic Pancake on display vs. real

Ada yang ngeh nggak bedanya? yup, jumlah penyajiannya! Saya dan si teman ketawa tiwi pas ngeh sama bedanya! lol just for fun, right!

Hujan dah reda, minta bill sama pelayannya pas doi mau beresin piring2 kami.

Bill

Bill

Urusan bayar membayar kelar, langsung capcus ke destinasi kuliner kami kedua buat makan besar hohohoho. Yang penasaran kami kemana, cekidot aja next post *gx bisa ngasih link, blm dipublish yg ini* wkwkwkwk.

Overall review:

  • rasa: 4/5 (so far, yang kami pesan sih enak2)
  • porsi: 4/5 (kalo buat yang kami pesan sih porsinya cukup mengenyangkan)
  • tempat: 4/5 (besar, luas, dan banyak sofa tentunya)
  • pelayanan: 1/5 (lama dan pelayannya agak nggak dengar)
  • harga: 2/5 (lebih mahal dibanding aslinya)
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 1, 2012 in Bandung, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: