RSS

Bandrek Bajigur Rp 1500

04 Jun

Kalo puli ketan yang enak cuman ada di Tasik, bandrek dan bajigur enak cuman ada di Bandung! Saya sebagai perempuan yang memiliki sifat ngidam makanan yang berbeda-beda tiap harinya, selalu rajin cari makanan dan cemilan baru, terutama dekat rumah kalo udah mager.

Apa sih bedanya bandrek dan bajigur? Kalo bandrek bahan utamanya dari jahe + gula merah, kalo bajigur dari santan + gula merah. Persamaannya yah sama2 minuman khas sunda😀

Kenapa sih namanya Bandrek Bajigur Rp 1500? Soalnya itu yang tertulis di gerobaknya, maafkan saya tidak sempat foto karena tiap kesana selalu banyak orang. Lokasinya di Sadang Serang bawah depan salon yang saya lupa namanya apa dan nggak jauh dari tempat cuci motor yang saya juga lupa namanya apa. Pokoknya kalo mau beli liat aja yang gerobaknya warna biru sama merk tulisannnya Bandrek Bajigur Rp 1500 :D Yang jualan disini pasangan suami istri yang bageur, kalo siang tetehnya yang jaga, malamnya giliran akangnya. Mulai gelar jualan jam 14.00 dan tutup sampai habis dagangannya.

Seperti yang jualan bandrek bajigur lainnya, disini juga dijual teman bajigur bandrek yaitu ubi kuning, ubi oranye, kacang rebus, pisang rebus, pais pisang, pais singkong. Semuanya cuman Rp 500 kecuali pais singkong Rp 1k dan bajigur bandrek @ Rp 1.5k. Murah bangeeeet! Kalo mau beli bajigur bandreknya dilebihin dari harga normal juga bisa😀 Walopun murah, semuanya disini enak2! Kemaren baru aja bungkus bandrek Rp 2k+ kacang rebus Rp3k :3

bandrek+kacang

bandrek + kacang rebus

bandrek +kacang rebus 2

siap dinikmati :9

Enaknya minum bandrek atau bajigur tuh pas udara dingin, tapi kalo siang2 saya lewat selalu beli kacang rebus sama ubi rebusnya buat cemil2 hehehehe. Soalnya kacang dan ubi rebusnya banyak dan bersih. Pokoknya semua jajanannya bersih2, jadi seneng belinya :3

Overall review:

  • rasa: 5/5 (semuanya enak2!)
  • porsi: 4/5 (banyak dengan harga yang murah)
  • tempat: 4/5 (roda dagangan + makanannya bersih)
  • pelayanan: 5/5 (teteh sama akangnya baik)
  • harga: 5/5 (MURAH!)
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 4, 2012 in Bandung, Jajanan Tradisional, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: