RSS

Roti G(J)empol

11 Jun

Sudah pada sarapan? Nih ada satu lagi referensi sarapan enak di Bandung, Roti Gempol. Kenapa namanya Gempol? simple, karena letaknya di Jl. Gempol. Toko roti ini termasuk salah satu heritage kuliner Bandung, berdiri sejak tahun 1958. Jam operasinya dari jam 06.00-21.00 wib.

Roti Gempol

Roti Gempol

Kalo pagi2 datang kesini udah pasti rame nih, nggak sedikit yang sarapan roti bakar disini ataupun yang membeli roti yang baru banget keluar dari oven. Selain memang roti2nya homemade dan enak semua, tempatnya juga nyaman, bikin betah. Salah satu yang wajib kamu order disini tuh roti bakar asinnya, entah mau yang single (1 isian), spesial (2 isian), ataupun komplit (4 isian). Trus roti gempol juga memberikan pilihan roti untuk perseorangan ataupun ririungan (rame2). Roti bakarnya juga bisa roti putih atau roti gandum. Saya sih pilih roti gandum on diet. Harga rotinya juga terjangkau kok, murah malah untuk porsi yang mengenyangkan dan rasanya yang enak!

Menu Roti Gempol

Menu Roti Gempol

Saya dan teman datang ke Roti Gempol jam 16.00, mau cemil roti bakar di sore hari hahahha. Waktu datang lagi lumayan rame, tapi masih ada sisa 2 sofa lagi untuk kami, alhamdulillah🙂. Langsung deh saya order roti bakar gandum spesial perseorangan (daging+keju), sedangkan teman order roti bakar gandum spesial perseorangan (daging + telor). Duduk santai dulu di sofanya sambil lihat mas2nya bikinin roti bakar kami.

proses pembuatan roti bakar

Yang juara dari roti bakar asinnya tuh si mayonnaise sama saus 135nya. Saya yang nggak suka mayo aja cinta sama mayo-nya si gempol ini. Kalo saus 135 tuh sausnya Roti Gempol, enak dan nagih deh nyocolin ke sausnya :9 10 menit kemudian, datang deh orderan kami~

selamat ngemiiil~

Roti Bakar Gandum Spesial (Daging + Keju)

yummmmmmy :9

Kebetulan pas lagi ngemil ini kami ditemani oleh ownernya Roti Gempol, tante Lidya. Umurnya sudah 70an tapi beliau masih terlihat bugar walaupun menggunakan tongkat. Tante Lidya ini orangnya ramah dan welcome sekali, setiap pengunjungnya selalu disapa, kami tidak sempat foto bersama karena saat itu lagi rame.

yang pake baju putih ini tante Lidya🙂

suasana Roti Gempol

Pelanggannya dari anak kecil sampai orang tua

Perut sudah kenyang, langsung deh ke kasir. Saya take away roti gandum 1 bungkus (Rp 11k), total kerakusan saya sendiri Rp 24k included roti bakar spesial tadi, murah kan🙂 Sebelum pulang, kami pamitan dulu sama tante Lidya. Overall, Roti Gempol jadi referensi saya untuk sarapan atau ngemil roti bakar, maknyooooz :9 Roti Gempol memang Jempol (y)

Roti Gandum Gempol yang saya take away

Roti Gandum Gempol isinya 13 slice cuman Rp 11k, murah dan enak :9

Overall review:

  • rasa: 5/5 (ENAK BANGET!)
  • porsi: 5/5 (beli 1 porsi juga kenyaaang)
  • tempat: 4/5 (bersih + nyaman, sayangnya sofanya dikit)
  • pelayanan: 5/5 (ramah dan baik)
  • harga: 4/5 (sesuai dengan kualitas yang diberikan)
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 11, 2012 in Bandung, Cemilan, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: