RSS

Rumah Makan Tak Berplang Nama

27 Jun

* INTRO
Lihat judul di atas? Sebenernya bukan buat dihiperbolakan, tapi memang pas 1st time kesana sampe bolak balik jl. sultan agung nggak nemu ini rumah makan maupun distro God Inc yang jadi patokannya, mana lagi lapar berat habis pemotretan di Papyrus wkwkwkwk. Baru ngeh deh pas liat ada plang Sultan Agung 9 *sigh*.

*PLACE
RM Legoh lokasinya di Jl. Sultan Agung no. 9, kalo 1st time mau kesana cari saja plang Sultan Agung 9. Tempatnya cukup luas dan bersih, dan nggak pernah sepi deh. Entah karena faktor Leon Koil ataupun distro yang ada di samping *oops*.

*SERVICE
Pas masuk, so so, nggak ada sambutan atau gimana. Saya dan teman cari meja sendiri, kemudian nanti aa legohnya datang memberikan menu. fyi, disini pegawainya muda semua dan berseragam kemeja distro gtu *uhuk* hahahha. Tapi aa legohnya pada baik kok, kalo kami nanya2 menu selalu dijawab ramah🙂

*MENU

Menu RM Legoh

“menu umum” RM Legoh

kenapa menu umum? karena disini ada menu rahasia yang bisa request ke aa teteh legohnya. Menu rahasianya menu non halal. Tapi tenang saja, si owner katanya pastiin baik alat masak dan tempat cucinya juga dipisah. Back to menu, menunya lumayan beragam dan harganya juga cukup murah. Ada pilihan pedasnya pula, dari AGAK PEDAS sampai SUPER MAMPUS!!! Nggak lebay yah, tulisan di menunya gitu (ˇ_ˇ’!l). Finally, saya dan teman order: 1 bebek rica pedas mampus, 1 ayam bakar rawit pedas biasa, 1 porsi tempe mendoan, 2 porsi nasi, 1 porsi keju aroma, 2 aqua botol. Tadinya saya mau order ayam bakar rica juga tapi tinggal pahanya, nggak jadi sama teh jumbo yang gelasnya gelas beer jumbo, tapi selalu terngiang2 ucapan dr. Phaidon di tv *sigh*.

*FOOD
Sebenernya lumayan lama makanannya datang, tapi pas datang ternyata semuanya langsung ada di meja *panteeees*.

Bebek Rica Pedas Mampus (Rp 20k)

Bebek Rica Pedas Mampus (Rp 20k)

rasanya pedas tapi belum mampus buat di lidah saya, daging bebeknya dikit dan agak keras. Nilai plusnya nih, bebeknya dapat 2, katanya karena dagingnya sedikit jadinya dikasih 2, best service! (rate: 3/5)

Mendoan (Rp 8k)

Tempe Mendoan (Rp 8k)

Mendoannya enak & crunchy! Tempenya gede dan nggak modal tepung doank, celupan mendoannya di piring kecil terpisah. Tapi agak kecewa, di menu ditulis 5pcs tapi dapatnya 4pcs. Malas complain karena dah lapar berat. (rate: 4/5).

Keju Aroma (Rp 6k)

Keju Aroma (Rp 6k)

Juara juga, kejunya nggak pelit! salah satu menu andalan Legoh juga. Konsepnya sama kayak pisang aroma, cuman filling pisangnya diganti sama keju batangan. Same case w/ tempe mendoan, beda dengan di menu (rate: 4/5).

orderan kami

orderan kami

orderan kami

orderan kami

untuk ayam bakar rawit pedas biasanya saya nggak icip karena udah kenyang sama 2 bebek saya hehehe. Tapi kata teman sih pedes soalnya rawitnya tuh pake cengek merah, haiiiiiiiish untung saya nggak icip.

*PRICE
Kenyaaaaang, langsung minta bill ke aa legohnya.

Bill kami

Total kerakusan kami

Maafkan gambarnya mungkin nggak jelas. Total kerakusan kami cuman Rp 64k dan fyi, no tax! yihaaaaa~

Overall, RM Legoh:
(+) tempat cukup luas dan bersih.
(+) service memuaskan, aa teteh legohnya cekatan dan ramah.
(+) harga murah dan no tax.
(+) menu beragam, banyak pilihan dan enak2.
(-) jumlah di menu berbeda pas ada di meja, tapi saya maafkan dengan penambahan bebek😉
(-) nggak ada plang namanya -___-

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 27, 2012 in Bandung, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: