RSS

Big Portion, Cheap Price and Yummy Steak in Bandung

03 Jul

*INTRO
Berawal dari ngeplurk, berakhir dengan nguliner, yah itulah kami.. saya dan Fragaria, tukang makan pecinta makanan wkwkwkkwk

Setelah sms alot *maksain*, akhirnya kami sepakat janjian di depan rs borro. Jam 11 lebih ketemuan dengan kawan smp saya ini yang sudah 2 mingguan tidak bertemu *lebay dikit*, langsung capcus menuju tkp pertama. ngeeeeeeng ngeeeeeeng *suara motor*

*PLACE
Dari meeting point belok kanan, lurus, di belokan kedua ambil belok kanan. Aaaah surga makanan muraaah, Food Court Imam Bonjol (Food Court MamBo) \( ^ O ^ )/\( ^ O ^ )/. Alhamdulillah pas kesana belom jam makan siang, jadi parkiran motor juga belom penuh (• ˆ⌣ˆ •)

*MENU
Nggak usah bingung mau makan apa kalo disini, banyak pilihan makanan disini. Dari mpek mpek, lomie, batagor, nasi kebuli, ayam taliwang, lotek, es oyen, clemmons, sampai minuman jumbo ada. Tapi jujur, kalo dari awal kesini belom tentuin pilihan mau makan apa, suka bingung karena pengen semuanya wkwkwk. Tapi karena lagi pengen nyetik makan steak akhirnya pilihan kami jatuh pada Clemmons \( ^ O ^ )/\( ^ O ^ )/.

Pertama kali ngeclemmons tuh pas semester 1 diajakin temen kampus, langsung jadi steak favorit karena porsinya yang jumbo, enak dan yang pastinya murah hehehhe.

*SERVICE
Layaknya food court, langsung saja datangi counter makanan-pesan-bayar-menuju meja-tunggu-makanan diantar. Kalo yang masih newbie bingung, bisa duduk dulu karena di setiap meja juga disediakan menu2nya. Kalo kami mah, langsung aja (ʃ⌣ƪ)

*MENU
Menu Clemmons banyaaaak banget, makanya tiap saya ngeclemmons nggak pernah menunya sama, karena pengen nyoba yang lain. Akhirnya, si Fra sudah menentukan pilihannya pada Sesame Chicken something *ngarang, lupa katanya dia, yang pasti sesame-nya mah bener* dan saya tergiur sama Beefy Cheesy Chicken.

Urusan bayar membayar kelar, dikasih deh itu tatakan nomor apalah namanya itu, trus ditanya mau makan dimana. Hampir refleks jawab dihatimuu, tapi si tetehnya udah keburu ngomong di atas atau di bawah. Hah emang ada yah di atas juga? Secara udah setahun lebih nggak kesini. Akhirnya kami bilang di atas, eh nggak deng si Fra order teh manis jumbo dulu. Saya nggak, soalnya ada aqua.

Rada nggak yakin juga sih pas ke atas kayak gimana tempatnya, alhamdulillah nggak pake mikir lama langsung cari meja yang strategis. Fyi, di lantai bawah tuh kebersihannya kurang terjaga, itu salah satu keluhan dari dulu tiap kalo mau ngemambo. Tapi sekarang udah ada solusinya, ada lantai 2 yang bersih dan cukup nyaman dibandingkan di bawah.

Lantai 2

Pas pertama nyampe di atas, langsung disambut ini

Lantai 2

Abaikan menu ini, menu yang gagal dipasang

Kalo dari penunjuk di papan kan arahnya ke kanan, nah jangan ikutin penunjuknya, sesat itu karena itu arah ke salon! wkwkwkwk. Lurus aja yah (• ˆ⌣ˆ •)

*FOOD + PRICE
Udah dapat meja yang strategis, ternyata es teh jumbo si Fra udah datang. 10 menit kemudian datang deh menu utama kami (~ˆ⌣ˆ)~ ~(ˆ⌣ˆ~)

Beefy Cheesy Chicken (Rp 17k)

Beefy Cheesy Chicken (Rp 17k)

Saya tidak salah pilih, yummmmmy! Kenyang banget secara ada ayam tepung, beef, keju, dan kentang. Komplit dan yang penting enaaaaak (ˆڡˆ) (rate: 5/5).

menu si fra

Sesame Chicken something (Rp 16k)

Steak yang ditaburin wijen diatasnya ini kalo kata si Fra sih so so, tidak memenuhi ekspektasinya. ( ‘́⌣’̀ )/(´._.`) yah fraaa (rate: 3/5).

minumanya si fra

Es Teh Jumbo (Rp 4k)

Nggak usah nanya fra, udah sering beli soalnya, rasanya mah sama kayak standar es teh, tapi jumbo dan murah yang ini mah (rate: 3/5).

Oh iya, ada 1 insiden nih.. jadi pas si tetehnya nganterin steak kami, dia ngasih sumpit. Heh? spontan aja si Fra minta sendok. yaiyelaaaah sejak kapan makan steak pake sumpit teeeeeeeh (¬_¬” ). Nggak lama datang tetehnya bawa sendok garpu 2, makasih teh (• ˆ⌣ˆ •)

Makanan udah ludes, kami rumpi santai dulu sambil foto-foto situasi keadaan lantai 2 dan pemandangan suasana di luar yang bisa kelihatan dari jendela kami *katingali aweuh gawena pisan*.

keadaaan lantai 2

meja-meja di lantai 2

keadaaan lantai 2

yang pojok kiri itu mushola, alhamdulillah

suasana

suasana di bawah

suasana

suasana di lajur kanan ( -_-“)

Udah agak bosen, akhirnya kami beranjak dari meja kami, sebelumnya foto dulu lagi (‾⌣‾)♉

byeeee~

di deket rombongan cewek2 itu kami duduk

Puas foto2, menuju parkiran, ternyata udah mulai gerimis. Tadinya mau neduh dulu, tapi langsung tancap aja deh ke tkp ke-2. Tunggu yah ceritanya di next post ( ^ O ^ )/~

Overall, Clemmons Steak:
(+) porsi jumbo, murah, enak
(+) pelayanan cepat
(+) tempat luas dan bersih khususnya di lantai 2
(-) insiden sumpit >.<

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 3, 2012 in Bandung, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , ,

One response to “Big Portion, Cheap Price and Yummy Steak in Bandung

  1. yopi

    April 8, 2013 at 5:41 am

    keren, gua jg duduk diposisi lu nih
    viewnya pas bgt mirip percisss 4 kuadran disegala penjuru mata angin (yang beda cuma jumlah ama warna mobil yg dijalanan) hehe
    btw, toiletnya dimana ya? gak nahan gua abisin three pounder chicken plus lomie bakso yg duaduanya porsi jumbo (estehmanisnya jumbo juga),,,,,

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: