RSS

Pancake Time at Nanny’s Pavillon Garden

04 Jul

*INTRO
Masih lanjutan dari trip kuliner w/ my best partner in crime culinary, Fragaria.
Jadi abis dari Clemmons, kami capcus menuju tkp ke-2. Kali ini tujuannya pengen nge-dessert, kebetulan si Fra lagi ngidam pancake, nggak pikir lama pilihan kami yah Nanny’s Pavillon.

*PLACE
Nanny’s Pavillon termasuk salah satu cafe yang unik, tematik. Jadi setiap cabangnya punya tema yang berbeda, ada sewing room, bathroom, living room, library dan garden. Setahu saya, nanny’s cuman ada di Jakarta dan Bandung. Nah kali ini saya dan si Fra bernostalgia dengan Nanny’s Pavillon Garden. Yup, ini kunjungan bersama kami ke-2, pertama kali tuh berapa tahun yang lalu gitu *lupa*. Lokasi Nanny’s garden di Jl. Riau, masih satu area dengan Black Market.

*SERVICE
Pas masuk, langsung disapa oleh pelayannya. Ditanya apakah mau di smoking area atau tidak. Ternyata non smoking area penuh, jadinya kami pun terpaksa di smoking area. Si Fra langsung nunjuk area 2 meja hitam yang kosong, saya sempat shock secara itu kan tempat couple banget (¬_¬” ) Setelah duduk, pelayannya dengan sigap memberikan buku menu kepada kami.

*MENU
Menu di nanny’s jelaslah berkiblat kepada western food. Karena niatnya memang mau nge-dessert, kami skip menu main course.

Dessert Menu

Dessert Menu

Drinks Menu

Drinks Menu

Cukup lama juga kami memilih pancake-nya saking banyaknya *sebenernya pengen semuanya*, sampai2 pelayannya datang *tau aje doi kalo kita lama pilih*. Akhirnya pilihan kami jatuh pada blueberry cheese roll pancake dan velvet pancake.

Untuk blueberry cheese roll pancake itu menu wajib kalo ke nanny’s. Kalo untuk velvet pancake, ini pancake baru yah, belom masuk buku menu, adanya di standing menu di setiap meja. Sesuai namanya, ini pancake ngikutin trend red velvet tahun ini. Penasaran, alasan pilih velvet pancake.

Sambil nunggu orderan kami datang, foto-foto dulu~

our table

our table

my best partner in culinary

my best partner in culinary

duo geulis

Food lovers

'area' kami

‘area’ yang cuman ada kami (=_=)

area sofa

area sofa

*FOOD
10 menit kemudian, datang deh orderan kami.

Velvet Pancake (Rp 32.000)

Velvet Pancake (Rp 32.000)

lihat standing menu di belakangnya, yah itu velvet pancake.

Blueberry Cheese Roll Pancake (Rp 29.000)

Blueberry Cheese Roll Pancake (Rp 29.000)

Orderan Kami

Looks yummmmy~

*TASTE
Status mahasiswa rantau, jadinya memang kami order 2 pancake ini untuk dishare berdua.
Ok, lets review the foods:

  1. Blueberry Cheese Roll Pancake: nggak pernah mengecewakan, blue berry dan ice cream-nya lebih banyak dari biasanya, tapi cheese-nya kok berasa dikit yah? Nggak cukup makan 1 memang wkwkwkwk (rate: 5/5).
  2. Velvet Pancake: mengecewakan, tidak sesuai ekspektasi. Layer pancake yang original maupun yang  warna merah (velvet) nggak ada bedanya dari segi rasa. Cream cheese-nya pelit banget, walnut-nya juga so so. Berasa hambar makannya (rate: 1/5).

*PRICE
Kenyang, udah mau pulang, eh ternyata pas ada yang ngerayain ultahnya di nanny’s. Keren deh surprise-nya, jadi pelayan2 nanny’s datang bawa cake birthday-nya trus nyanyi dan dance ngikutin irama musik yang diputar. Keren semua pelayan dance-nya kompak banget, jadi pada nyanyi bareng deh, heboooh.

Setelah kembali ke keadaan normal, kami sepakat pulang. Tapi yang nyebelin pelayan2nya pada cuek banget pas kita panggil2 minta bill. Setelah lebih dari 5 kali akhirnya datang bawa bill trus ninggalin kami. Eh lama lagi deh manggil pelayannya (-_- #)

Total kerakusan kami Rp 70.455 (include tax & service 15,5%). Kelar urusan bayar membayar, kami capcus balik ke kandang masing2.

Overall, Nanny’s Pavillon Garden:
(+) so far nanny’s pancake still d’best pancake in Bandung
(+) tempatnya nyaman dan lucu
(-) service buruk
(-) tax & service15,5%

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 4, 2012 in Bandung, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: