RSS

Air Mata Kucing

11 Jul

*INTRO
Tanggal 8 Juli kemaren sahabat saya, Puma balik ke Bandung. Karena cuman 2 hari di Bandung, kami merencanakan untuk maen esok harinya. Esoknya, saya ke kosan dia dan kami memutuskan untuk maen ke IP dan PVJ karena jaraknya yang nggak jauh dari kosan dia.

*PLACE
Di IP, kami window shopping saja. Setelah keliling IP, kami lapar. Kami pun memutuskan makan di food court IP biar banyak pilihan. Karena saya belum terlalu lapar, jadinya saya ngemil saja. Sampai di food court kami berpencar, saya tertarik dengan satu stand minuman yang belum pernah saya coba, AMK (Air Mata Kucing).

*SERVICE
Pas datang, disambut ramah oleh pegawainya. Saya juga sempat tanya apa itu AMK, ternyata itu bukan air mata kucing beneran *yaiyelah*, tapi minuman dari sari buah longan (lengkeng). Buah longan di Malaysia (asalnya AMK) disebut mata kucing. Biji longan yang hitam dan daging buahnya yang putih mirip mata kucing, nah itulah asal usulnya -_______-

*MENU
Total ada 12 rasa AMK, akhirnya setelah tanya rekomendasi dari pegawainya, saya pilih AMK 10 (AMK Pearl + Jelly Cream), yang paling mahal harganya -___-

Menu AMK

Menu AMK

Karena pembuatan cepat, saya tunggu di tempat kemudian menuju ke meja di food court dimana Puma sudah menunggu dengan steaknya.

food court IP

suasana di food court IP

*FOOD

AMK

AMK 10 (AMK Pearl + Jelly Cream)

AMK

penampakan dari atas

AMK

terlihat bubble-nya numpuk di bawah

*TASTE
AMK Pearl + Jelly Cream itu terdiri dari ramuan AMK pure, bubble, jelly, dan creamer. Tadinya saya mengharapkan rasa yang seger, ternyata aneh sekali, hambar nggak berasa creamernya. Untuk bubble-nya sih udah banyak, tapi jelly-nya nggak dipotong bener, cuman dikasih 1 potong yang nempel gitu. Creamer-nya juga nggak berasa, polos sekali (rate: 2/5).

*PRICE
Range harga AMK dari Rp 3.500 – Rp 11.000. Untuk AMK 10 yang saya minum, harganya Rp 11.000. Cukup terjangkaulah untuk anda yang ingin coba-coba minuman sehat ini.

Overall, AMK Istana Plaza:
(+) food court luas dan nyaman
(+) pelayanan cepat dan ramah
(+) banyak pilihan rasa
(-) rasanya aneh

*CONCLUSION: Come again? No.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 11, 2012 in Bandung, Kuliner

 

Tag: , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

 
