RSS

Waffle on the Stick

11 Jul

*INTRO
Masih lanjutan dari jalan-jalan bersama Puma di IP. Setelah beli AMK, saya ngiler sama stand Belgian Wafel.

*PLACE
Tiap ke PVJ atau BIP saya memang selalu beli wafel ini. Nah kalo yang di IP saya belom coba, langsunglah saya menuju ke stand-nya yang masih di kawasan food court.

counter Belgian Wafel

stand Belgian Wafel

Belgian Wafel

Wafel di display-nya menggoda semua (˚—-̩̩˚)

*SERVICE
Pas datang yang jaganya mbak2 yang mukanya tidak ramah sekali. Tadinya saya mau coba wafel rasa lain, tapi karena mbaknya yang jutek tiap saya tanya akhirnya saya putuskan membeli wafel andalan saya, cruncy. Beda dengan AMK yang pelayanan cepat, di Belgian Wafel ini pelayanan lelet. Saya minta untuk antar saja ke meja kami yang tidak jauh dari stand, eh dia bilang nggak bisa, katanya tunggu saja. Padahal tidak ada pembeli lain. Asli ngeselin deh, sayangnya saya nggak sempet foto muka dia (>.<“)

*MENU
Selain wafel dengan beragam topping, Belgian Wafel juga menjual ice cream dan minuman. Menu wafel-nya banyak sekali, tapi tenang saja karena di stand-nya ada display dari setiap menu wafelnya. Tapi tetep selalu bingung, karena pengen dibeli semuanya (ʃ⌣ƪ)

Menu Belgian Wafel

Menu Belgian Wafel

*FOOD
Setelah menunggu 10 menit akhirnya jadi deh cruncy saya. Sebelumnya saya sudah bayar, jadi langsung deh pas dia kasih saya langsung ke meja kami (¬_¬” ).

Cruncy

Kotak Belgian Wafel 

Cruncy

Cruncy (Rp 9k)

zoom in: Cruncy

tampilan depan cruncy

tampilan belakang cruncy

tampilan belakang cruncy

*TASTE
Wafel Cruncy yaitu wafel dengan topping coklat dan kacang. Wafelnya empuk , coklatnya pas tidak terlalu manis, kacangnya bikin crunchy pas kita makannya, dan yang paling penting masih hot karena made by order (rate: 5/5). Btw cruncy-nya typo, tapi yasudahlah wong ownernya yang kasih nama -_______-

*PRICE
Range harga wafel di Belgian wafel mulai dari Rp 6.500 – Rp 13.500. Seangkan untuk minumannya mulai dari Rp 3.500 – Rp 9.000. Untu wafel cruncy saya cukup dengan Rp 9.000 saja. Harga segitu mah murah banget untuk sekedar menghilangkan ngidam wafel :p

Overall, Belgian Wafel Istana Plaza:
(+) food court luas dan nyaman
(+) banyak pilihan rasa
(+) harga terjangkau
(-) pelayanan jelek, mbaknya jutek abis

*CONCLUSION: Come again? No.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 11, 2012 in Bandung, Cemilan, Kuliner

 

Tag: , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

 
