RSS

Molen Berbagai Rasa

04 Agu

*INTRO
Hollaaa, masih dari simpang dago bersama noi dan fra *sok imut*. Setelah menjajal Ayam Penyet dan Cobek Pak Kumis dan bungkus Risoles Melepuh, saya tertarik sama salah satu gerobak makanan yang namanya Molen Aneka dengan tagline rasa duren. Saya sebagai pecinta duren langsung ngajakin Fra ke gerobak itu.

*PLACE

gerobak Molen Aneka

gerobak Molen Aneka

Lokasi gerobak nggak terlalu jauh dari tempat Risoles Melepuh, gampang nyarinya juga kok. FYI, ada 2 gerobak molen aneka, kalo yang saya beli ini yang di deket lampu merah simpang dago. Tempatnya cuman gerobak doang, jadi tentu saja beli buat dibawa pulang.

*SERVICE

Molen Aneka

Molen Aneka

Pas datang, si aa molennya senyum dan ramah. Saya tanya2 juga dijawab baik.

*MENU

menu Molen Aneka

menu Molen Aneka

sebenernya menunya mah cuman molen, tapi ada 8 varian rasa untuk molennya sendiri. Dari molen isi duren, pisang, ketan hitam, nanas, kacang ijo, coklat, raspberry, dan peuyeum. Yang rasa durennya nggak ada di gambar kan soalnya udah jadi taglinenya wkwkwkwk.

Tadinya saya mau beli setiap rasa 1 buah, tapi ternyata yang rasa peuyeum kosong. Jadinya beli 7 buah saja.

*FOOD

Molen saya

Molen saya

Ini sekilas tampilan molennya, mini banget. Dari tampilannya kita nggak akan bisa tahu apa isiannya, karena semuanya sama.

*TASTE

molen Aneka

atas: raspberry. bawah kanan: ketan hitam, kiri: kacang ijo

molen Aneka

kanan: kacang ijo, kiri: duren

molen Aneka

kanan: ketan hitam, kiri: coklat

Pas nyampe rumah langsung icip molennya mumpung masih anget, sharing sama si teteh. Review untuk setiap rasanya, cekidot:

  1. Duren : ternyata isinya selai duren dan nggak terlalu berasa duren, kecewa (rate: 1/5).
  2. Pisang : isinya buah pisang beneran ini mah, lumayan enak (rate: 3/5).
  3. Ketan Hitam : isinya ketan beneran ini mah, favorit! (rate: 5/5).
  4. Nanas : ini teteh saya yang icip, isinya buah nanas, katanya enak (rate: 3/5).
  5. Kacang Ijo : isinya kacang ijo beneran, enaaaaaak (rate: 4/5).
  6. Coklat : isinya coklat yang rada kering, nggak suka (rate: 1/5).
  7. Raspberry : teteh saya yang icip, isinya selai raspberry, nggak enak katanya (rate: 1/5).

Overall, paling suka sama isi ketan hitam dan kacang ijo *pecinta berat ketan dan kacang sih*. Next time, pengen nyoba yang isinya peuyeum deh.

*PRICE
Harganya murah banget, cuman Rp 500 per molen, mau rasa apa aja harga sama, all in😀
Total saya keluar uang cuman Rp 3.500 buat 7 buah molen.

Overall, Molen Aneka:
(+) molennya enak dan murah
(+) pelayanan cepat
(+) banyak pilihan rasa
(-) ukurannya mini

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 4, 2012 in Bandung, Cemilan, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

 
