RSS

Ngedonut sambil Nyekrip

09 Agu

*INTRO
Bulan lalu, tepatnya tanggal 16 Juli, saya sms si Fra *modus*. Tadinya mau ngajakin makan malam *ciye ciye*, tapi dia katanya lagi stress sama TA-nya *saya juga* jadi nggak bisa. Tapi kalo ngedunkin dia bisa katanya *galaaaaw* karena bisa ngerjain TA-nya *fyi, di DD Dago kan free wifi*. Tadinya saya malas, tapi nyampe rumah juga nggak ada gawean *kecuali skripsi*, akhirnya saya sms lagi si Fra dan capcuslah saya ke DD Dago.

*PLACE
Sebelumnya, saya pernah review DD Dago. Tapi waktu itu beli take away, kalo yang sekarang mah dine in *halaah alasan*. DD Dago lokasiya di sekitaran taman flexi, agak tersembunyi sih soalnya banyak pohon disekitarnya. Cekidot suasana di dalam DD Dago:

tempat pemesanan dan pembayaran DD

tempat pemesanan dan pembayaran DD

TV di DD

TV di DD

tempat minuman DD

tempat minuman DD

*SERVICE
Service DD Dago overall memuaskan sekali, pegawainya tidak lupa senyum sapa dan selalu sigap jika diminta pertolongan. Ternyata saya sampai duluan, akhirnya saya langsung ke counter untuk order.

*MENU
Menu DD nggak donut doang, ada sandwich, brownies, minuman, dkk. Karena niatnya mau lama disana, saya order paket donut dan minuman yang ditawarkan oleh pegawai DD. Pilihan jatuh pada blueberry donut dan ice blueberry.

*PRICE
Karena sistemnya order-bayar-makan, otomatis langsung bayar. Total untuk paket 1 donut + 1 minuman adalah Rp 24.900.

*FOOD
Masih di kasir, orderan saya sudah ready. Pegawai DD menawarkan untuk mengantarkannya ke meja yang akan saya tempati. Akhirnya saya pilih meja yang strategis, depan tv dan dekat colokan wkwkwkkwk. Sayangnya, pas saya tanya password wifi, katanya wifinya lagi gangguan. Tapi nggak apa juga sih, soalnya udah bawa modem juga saya *niat pisaaaaaaaaaaan*. Nggak lama datang si Fra, dan pas saya kasih tau wifi gangguan doi rada kecewa, akhirnya kami share modem. Fra juga order paket donut dan minuman, yang doi punya kiwi donut dan ice coffee *kalo nggak salah*.

Blueberry Donut + Blueberry Ice (Rp 24.900)

Blueberry Donut + Blueberry Ice (Rp 24.900)

*TASTE

Blueberry Donut

Penampakan Blueberry Donut


Sayang banget, penampilan donutnya menggiurkan tapi pas dipotong eeeeeh si topping blueberrynya malah lepas *errrrrrrr*. Jadi kayak makan potongan blueberry dan donut polos, rasa blueberrynya kurang malah terlalu manis kalo kata saya mah (rate: 2/5).

zoom in: Blueberry Ice

zoom in: Blueberry Ice


Hal sama juga terjadi pada minumannya, cenderung seperti sirup, nothing special (rate:1/5).

Walaupun orderan saya mengecewakan dan wifi juga nggak nyala, saya sangat menikmati keadaan di DD saat itu. Oh iya, malam itu ACnya dingin banget, si Fra sampe nggak nggak nggak kuat wkwkwkkwk *ampun Fra*. Nggak terasa pegawainya udah mulai beres2, setengah jam mau tutup nih. Kami juga beres2 deh, yah lumayanlah nambah 2 halaman skripsi saya wkwkwkkwk. Saat pulang pun pegawainya tetap senyum sapa kepada kami, GREAT! Btw, ini ada bonus foto kami *sapa juga yang mau* wkwkkwwk :

Si Fra yang udah kedinginan ( ‘́⌣’̀ )/(´._.`)

Si Fra yang udah kedinginan ( ‘́⌣’̀ )/(´._.`)

menggila karena TA \( ^ O ^ )/\( ^ O ^ )

menggila karena TA \( ^ O ^ )/\( ^ O ^ )/

Overall, Dunkin’ Donuts Dago:
(+) enak semua donatnya
(+) service memuaskan
(+) tempat nyaman
(-) harga lebih mahal dibanding donut lain
(-) no delivery service :(

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 9, 2012 inci Bandung, Cemilan, Kuliner

 

Tag: , , , , , ,

Tinggalkan komentar