RSS

Serba Pedas di Texas Chicken

09 Agu

*INTRO
Masih dari edisi ngebolang saya, setelah dari Prima Rasa perut saya pun lapar minta diisi, ternyata udah jam 15.44wib. Buset daaaaaah jam makan siang kelewat banget ini mah gara2 jalan tanpa arah gini hahaha.

*PLACE
Posisi saya waktu itu lagi di sekitaran Braga. Bawa motor sambil mikir pengen makan dimana yang bisa nyaman walaupun sendirian *watiiiiiiir*, akhirnya pilihan jatuh pada Texas Chicken, horaaaaaay *lebay*. Dan Texas Chicken yang pas buat menyendiri itu yah Texas Chicken yang di Jl. Sunda, tempatnya kecil dan tidak terlalu rame *karena bukan di dalam mall juga*. Siplah, langsung tancap gaaaaaaas.

*SERVICE
Pelayanan disini memuaskan, pegawainya ramah dan selalu senyum sapa dari awal datang sampai keluar.

*MENU
Seperti franchise fast food lainnya, menu yang ditawarkan tidak jauh dari ayam-nasi-kentang-soft drink,dkk. Pilihan paketnya pun banyak. Favorit saya kalo di Texas ini yang serba pedas, dari ayam pedas dan nasi pedas, fast food lain nggak ada yang ngalahin deh pedesnya Texas.

*FOOD
Karena tidak ada paketnya, jadi beli per satuan. Saya pun order 1 dada ayam pedas (breast spicy), 1 spicy rice, dan 1 ice lemon tea untuk minumannya. Tidak lupa saya juga ambil pepper yang disediakan di kasir biar pesta pedasnya makin berasa wkwkwkwk.

Orderan saya

Orderan saya

rampok pepper (ʃ⌣ƪ)

rampok pepper (ʃ⌣ƪ)

*PRICE
Layaknya tempat fast food lain, kelar order langsung bayar. Total orderan saya sebesar Rp 28.999 dengan rincian sbb *nyontek bill*:

  • Breast Spicy : Rp 11.818
  • Spicy Rice : Rp 5.909
  • Ice Lemon Tea : Rp 8.636
  • Tax 10 % : Rp 2.636

Karena pengen lebih privasi, saya pilih makan di lantai 2 dan posisinya dekat dengan kaca luar. Dan eng ing eng, di lantai 2 sepi, nggak ada seorang pun *girang banget*.

Suasana di Lantai 2 Texas Chicken Sunda

Suasana di Lantai 2 Texas Chicken Sunda

Pemandangan di luar dari lantai 2

Pemandangan di luar dari lantai 2

*TASTE

Duo Spicy (ˆڡˆ)

Duo Spicy (ˆڡˆ)

  • Breast Spicy : ini yang saya suka, ayam Texas nggak modal tebal tepung, tapi dagingnya juga gede dan yang pastinya pedas (rate: 5/5).
  • Spicy Rice : sebenernya ini nasi goreng, tapi pedes dan nggak terlalu berminyak, love it so much (rate: 5/5).
Ice Lemon Tea

Ice Lemon Tea

  • Ice Lemon Tea : cenderung manis lemonnya, tapi tetep seger (rate: 2/5).

Btw, selama saya makan ternyata pengunjung semakin banyak yang datang dan lantai 2 mulai penuh. Kelar makan langsung capcus buat balik ke kandang.

Overall, Texas Chicken Sunda:
(+) rasa enak dengan harga standar fast food
(+) service memuaskan
(-) tempat kecil namun nyaman buat yang mau menyendiri wkwkwkk

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 9, 2012 in Bandung, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

 
