RSS

Sambal Korek yang Pedas Gila!

10 Agu

*INTRO
Masih bersama saya dan Puma, setelah dari Black Romantic, saya pun temani Puma belanja ke Borma. Pulangnya, Puma ngajak makan di Bebek Goreng H. Slamet. Doi kan emang belum makan nasi malam ini, akhirnya saya temani dia.

*PLACE
Bebek Goreng H. Slamet yang kami datangi lokasinya di Jl. Setiabudi, kalo dari arah Lembang, tempatnya sebelum Griya. Agak tersembunyi juga sih, soalnya tempatnya kecil. Trus kalo ditanya ini Bebek Goreng H. Slamet yang asli dari Solo itu bukan? Nggak tau deh, soalnya saya cuman mau makan disini wkwkwkwk.

Kita nyampe sana jam 19.00wib, jadi tempatnya sudah tidak terlalu rame karena sudah lewat jam berbuka puasa. Tempatnya memang kecil, tapi cozy banget. Interior serba coklat dan kayu bikin nyaman. Akhirnya kami pilih duduk di kursi sofa hohoho.

Suasana di Bebek Goreng H. Slamet

Kursi dan interior di Bebek Goreng H. Slamet

*SERVICE
Service disini memuaskan, saat kami datang pun pegawai2nya pada senyum sapa. Meja kami pun dibersihkan.

*MENU
Pas kami duduk, pegawainya memberikan kami menu, kertas, dan pulpen. Menunya simple sekali, cekidooot:

Menu

Menu

Puma order 1 dada, 1 nasi, 1 porsi tahu, dan 1 teh tawar. TaDinya saya cuman mau temani doi makan, ternyata ngiler juga secara tadi di BR nggak puas banget makannya😦 Saya akhirnya order 1 dada remuk dan 1 air mineral. Akhirnya panggil pegawainya, tapi ternyata dadanya habis. Akhirnya kami ganti dengan paha saja.

*FOOD
Nggak sampe 10 menit, orderan kami datang langsung semuanya, nggak pake lama dong, menyenangkan! Ternyata setiap order bebek pasti diberi lalaban dan sambal terpisah. Nama sambalnya sambal korek, nggak tau deh asal usul namanya tapi yang pasti sambalnya pedes gila tapi enak banget! Pokoknya jadi pengen nyocol mulu walaupun bibir udah jontor *kayak Puma*.

Orderan kami

Orderan kami

Paha Remuk (Rp 16.000)

Paha Remuk (Rp 16.000)

Sambal Korek yang pedesnya gilaaa!

Sambal Korek yang pedesnya gilaaa!

*TASTE
Walaupun cuman makan Paha Remuk tanpa nasi, kenyang banget dong. Daging bebeknya banyak dan nggak keras, pokoknya suka deh apalagi dicocolin ke sambal koreknya makin mantap deh (rate: 4/5).

Saya nggak icip makanan Puma, tapi dia bilang puas makan disini, enak2.

Puma narsis *selalu*

Puma narsis *selalu*

*PRICE
Akhirnya perut udah kenyang, saatnya bayar. Minta bill ke pegawainya, total kami makan disana cuman Rp 42.500 dengan rincian sbb:

  • Paha Remuk : Rp 16.000
  • Air Mineral : Rp 3.000
  • Paha : Rp 16.000
  • Nasi : Rp 3.000
  • Tahu : Rp 3.000
  • Teh Tawar : Rp 1.000
  • Service : Rp 500

Ternyata ada biaya servicenya juga, tapi nggak apa, servicenya juga memuaskan kok. Next time saya akan kesini lagi deh, tapi nggak bisa sering2 makan bebek *kolesterol tinggi*. Kelar bayar langsung balik ke kosan Puma, dan saya pun langsung balik ke rumah dengan perut kenyang🙂

Overall, Bebek Goreng H.Slamet Setiabudi:
(+) Porsi banyak, rasa enak
(+) Harga terjangkau
(+) Pelayanan cepat dan memuaskan
(+) Tempat bersih dan nyaman
(-) Tempat tidak terlalu besar

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 10, 2012 in Bandung, Kuliner

 

Tag: , , , , , , ,

One response to “Sambal Korek yang Pedas Gila!

  1. SambalRumahKu

    Januari 22, 2013 at 3:45 pm

    Aku pernah juga nih makan di sini pas mampir ke studio gamenya Agate. Sambelnya lebih nampol dari yg di Jakarta😀

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: