RSS

Nggak Melulu Kopi di Starbucks

10 Agu

*INTRO
Masih lanjutan dari jalan2 sama Puma di PVJ. Setelah late lunch di Sagoo, kami window shopping. Setelah puas, Puma bilang pengen ngemil. Saya pun kasih ide ngemil di Starbucks. Jujur, saya anti banget sama kopi, kepala suka pusing. Tapi saat itu di twitter starbucks lagi rame promoin seasonal productnya yang favorit saya banget nih, Red Bean Green Tea. Saya sebagai maniak kacang merah dan green tea ngiler banget, tapi nggak pernah ada waktu buat ke Starbucks. Back to topic, akhirnya Puma menyetujui \( ^ O ^ )/\( ^ O ^ )/

*PLACE
Starbucks PVJ lokasinya di dekat BK. Tempatnya sendiri menurut sya yang paling luas dibanding Starbucks lainnya di Bandung, terbagi 2 area, indoor dan outdoor. Tadinya Puma pengen di luar, tapi malas juga makan dilewatin orang-orang, akhirnya kami memilih untuk di dalam.

Suasana indoor Starbucks PVJ

Suasana indoor Starbucks PVJ

Suasana indoor Starbucks PVJ

Suasana indoor Starbucks PVJ

Suasana outdoor Starbucks PVJ

Suasana outdoor Starbucks PVJ

*SERVICE
Sebenernya disini tuh self service yah, jadi kita masuk-order-bayar-tunggu dipanggil-ambil orderan sendiri. Jadi servicenya hanya di counter saja. Tapi overal, servicenya memuaskan. Pelayanan di kasir dan saat menunggu orderan pun cepat kok.

*MENU
Walaupun Starbucks terkenal dengan kopi, banyak produk lain yag ditawarkan kok. Seperti green tea, cake, chocolate cream, dll. Saya jelas order Red Bean Green Tea Frapp ukuran Tall dan Puma order Double Chocolate Cream Frapp ukuran Grande. Tadinya cuman mau order minuman saja, eh eh laper mata deh lihat cakes2. Akhirnya saya tambah 1 VIA Red Velvet -______-

*PRICE
Setelah order, langsung bayar di kasir. Total orderan saya Rp 67k dan Puma Rp 43k. VIA Red Velvet karena sudah ada, jadi tinggal ambil sendiri saja. Setelah bayar, kami langsung cari meja. Sayang sofa penuh semua, tinggal kursi2 kayu, yoweslah.

*FOOD
10 menit kemudian nama saya dipanggil, langsung saya ambil minuman kami. Puma pemalas -_______-
Btw, saya nggak review minuman Puma yah karena saya nggak icip juga wkwkwkwk.

VIA Red Velvet + Red Bean Green Tea Frapp

VIA Red Velvet + Red Bean Green Tea Frapp

Me ready to eat~ *pamer jam baru* (ʃ⌣ƪ)

Me ready to eat~ *pamer jam baru* (ʃ⌣ƪ)

*TASTE

VIA Red Velvet (Rp 25k)

VIA Red Velvet (Rp 25k)

Teksturnya pas, buttercreamnya katanya sih pakai bubuk kopi VIA tapi nggak berasa kopinya, saya sih seneng aja hehehe. Rasanya nggak terlalu manis, love it jadi nggak eneg makan sampai habis pun. Dan yang paling saya suka tuh butiran kacang mede di luarnya, aaah heaveeeeen~ (rate: 5/5).

Red Bean Green Tea Frapp, Tall (Rp 42k)

Red Bean Green Tea Frapp, Tall (Rp 42k)

Ternyata rasanya tidak sesuai ekspektasi saya, kacang merahnya sedikit dan green teanya tawar. Jadi manisnya tuh dapat dari kacang merahnya. Agak mengecewakan, tapi habis juga hahaha *yaiyalah sayang duit* (rate: 3/5).

Puma narsis (¬_¬” )

Puma narsis (¬_¬” )

Setelah setengah jam lebih, akhirnya makanan dan minuman habis, dan kami juga sudah bosan nongkrong disana. Kayaknya kalo duduk di sofa sih masih betah wkwkwkwk. Capcuslah kami ke kosan Puma lagi. Eits tapi jangan salah, masih ada 1 eat trip kami, lihat di next post yah (ʃ⌣ƪ)

Overall, Starbucks PVJ:
(+) Tempat luas
(+) Free wifi
(+) Variasi menu dan rasanya enak
(-) Harga mahal namun harga included tax 10%

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 10, 2012 in Bandung, Cemilan, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , , , ,

One response to “Nggak Melulu Kopi di Starbucks

  1. LINK WISATA

    September 6, 2012 at 8:28 am

    Reblogged this on linkwisata.

     

Tinggalkan Balasan

 
