RSS

Night Snack at Nasi Comot

20 Sep

*INTRO
Masih lanjutan dari cerita Dapur Laut nih. Niatnya emang mau langsung balik ke kandang masing2, tapi tiba2 *halah* pengen cemil yang manis2. Keinget deh sama satu tempat yang nyediain cemilan enak murah dan jualannya cuman di malam hari. Si Fra sih ok2 aja🙂

*PLACE
Nama tempatnya Nasi Comot, jualannya di food truck gitu. Lokasi di Jl. Dipati Ukur, depan kampus Unpad. Ini cabangnya dari Nasi Comot Maranatha. Walaupun food truck, tapi tetep disediakan kursi dan meja, walaupun tidak banyak juga.

Food Truck Nasi Comot

Food Truck Nasi Comot

Bisa dibilang ini modernisasi dari angkringan. Kalo angkringan kan di gerobak gitu, kalo ini makanan disediakan di mobil, ada tempat masak, dan meja kursi juga. Menunya pun nggak jauh beda dengan angkringan.

*SERVICE
Pas nyampe tkp, langsung terpana dengan deretan makanan yang sudah berjejer rapi dengan label nama dan harga di setiap wadahnya.

Menu Nasi Comot

Menu Nasi Comot

Jadi pas datang, langsung ambil aja sendiri makanannya. Ntar bilang ke masnya apa mau dihangatkan atau tidak, dan bungkus atau makan di tempat. Karena sebenernya semua makanannya sudah dimasak.

*MENU + FOOD + PRICE
Menu di Nasi Comot ini banyak dan beragam, dari nasi, gorengan, ati, ayam, sampe cemilan yang manis2 juga ada. Harga yang ditawarkan juga murah meriahlah, nggak jauh beda sama angkringan.

Nah, karena perut masih kenyang dan niatnya emang cuman mau ngemil, saya ambil cemilan2 manis saja untuk dibungkus yaitu 1 pisang aroma, 1 pisang karamel, 2 nanas karamel, dan 1 roti goreng *banyak gitu dibilang cemilan, hadeuh*.

yang saya comot

yang saya comot

Si Fra ambil 1 nanas karamel dan 1 pisang karamel *ini baru namanya cemilan hahahha*. Memang disini itu cemilan yang jadi best seller yaitu si nanas karamel makanya saya rekomendasiin cemilan ini ke si Fra hohohoho.

Karena cemilan kami sudah dingin, kami minta untuk dihangatkan. Masnya kemudian ambil piring kami. Akhirnya, kami tunggu deh sambil foto2 *kebiasaan hahaha*.

Di pojok sana kasir dan tempat memasak (menghangatkan)

Di pojok sana kasir dan tempat memasak (menghangatkan)

Nggak lama masnya bilang kalo sudah beres, akhirnya kami ke kasir untuk bayar sekalian ambil makanannya. Total cemilan saya Rp 5k, harga masing2 cemilannya Rp1k. Kalo si Fra cuman Rp 2k. Kelar bayar, ambil cemilan dan kami ngerumpi pas mau pulang. Ternyata dingin dong, nggak dihangatkan dong! Emang sih kami nggak merhatiin dia hangatin atau nggak. Tapi jelas2 nggak ada hangat2nya -_________-

*TASTE
Sudah nyantai di rumah, buka cemilannya.

Comotan saya

Comotan saya

Karena masih kenyang, jadi nyicipin roti gorengnya dulu. Pisang aroma dan karamel2 itu masuk kulkas untuk besok. Ternyata roti gorengnya keras, nggak ada rasanya juga. Heuuuh salaaaah salaaaah😦

Roti Goreng

Roti Goreng yang sudah termakan setengahnya

Besok paginya, setelah dihangatkan si karamel dan aromanya ternyata wuenaaaak reeeek. Sensasi karamelnya itu looh sluuurp deh *ngacay kalo inget lagi*. Tapi mungkin karena masih pagi juga, jadi berasa lebih enak yang pisang karamel dibanding nanas karamel. Aneh juga sih pagi2 makan nanas -______-

Yah, kalo di rate makananya seperti ini lah:

  • Roti Goreng : 1/5
  • Pisang Aroma : 2/5
  • Pisang Karamel : 4/5
  • Nanas Karamel : 3/5

Overall, Nasi Comot DU:
(+) Murah meriah
(+) Beragam makanan
(+) Rasa enak
(-) Pelayanan kurang

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 20, 2012 in Bandung, Cemilan, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: