RSS

Ohbanyaki Berbagai Rasa

01 Okt

*INTRO
Tanggal 9 Agustus lalu, masih di bulan Ramadhan…
Setelah konsul gigi, ke BEC lah saya olangan *deui* untuk membeli adaptor laptop yang sudah rusak😥
Udah dapat adaptor, lapar *ceritanya nggak puasa*. Pas keliling ternyata ada counter makanan yang wanginya menusuk hidung saya *lebay pisan*. Langsung deh saya samperin~

*PLACE
Nama counternya adalah Takiyo. Oh oh oh, jadi keinget dulu ada temen ngetweet makanan ini, katanya sih enak.

Counter Takiyo BEC

Counter Takiyo BEC

*MENU
Ternyata menunya ada 2 doang, yaitu crepes dan ohbanyaki. Kalo crepes kan versi tipisnya pancake, kalo ohbanyaki tuh masih sejenis dorayaki. Tapi jangan salah, walaupun 2 menu, pilihan rasa atau filling dan toppingnya buanyaak banget. Karena ngiler dengan tweet si temen, akhirnya saya pilih ohbanyaki saja. Wah bingung deh pilih fillingnya, soalnya banyak banget. Maunya mah semuanya :3

*SERVICE
Karena cuman counter makanan kecil, yang jaganya cuman 1 orang doang. Pas datang, kita lihat menu, teteh takiyo nya ditanya2 juga baik. Tapi sayangnya karena dia bikinnya on the spot, jadi agak lama juga. Tapi kalo dikasih yang dingin juga nggak mau deng -_________-

*FOOD + PRICE
Setelah berbagai pertimbangan, akhirnya saya pilih ohbanyaki dengan filling cheese, durian, ogura, dan taro @ 1pcs. Cukup lama yah menunggu, untung ada kursi jadi nggak pegel berdiri. Setelah jadi, dibungkus dan ternyata bungkusnya kertas kecil doang kemudian dalam plastik. Oalaaah, kirain bakal di box gitu. Jadinya percuma aja kan, kertasnya basah kena ohbanyaki yang panas.

Btw, ohbanyakinya si Takiyo ini harganya semua sama, Rp 5k. Karena saya beli 4 ohbanyaki, total saya keluar duit Rp 20k. Kelar bayar, langsung menuju ke destinasi ke-2 untuk beli makanan berat, yaitu Food Court Mambo~

*TASTE
Pas nyampe rumah, langsung deh ngemil ohbanyakinya. Ambil ngasal, soalnya dari tampilan luar mah nggak bisa dibedain. Eh ternyata lupa difoto deng! Nyisa 3 tinggal difoto hohoho

Sisa 3 ohbanyaki saya

Sisa 3 ohbanyaki saya, yang 1 udah masuk perut (>.<)

  • Ohbanyaki Cheese : Ohbanyaki pertama yang saya makan, enaaaak! Cheesenya beneran cheese, berasa makan cheese cake :3 (rate: 4/5).
  • Ohbanyaki Ogura :Ohbanyaki dengan filling pasta kacang merah, secara pecinta kacang merah, berharap bakalan enak banget, ternyata pasta kacang merahnya so so (rate: 2/5).
  • Ohbanyaki Durian :Filling duriannya ternyata mirip dengan permen durian yang bikin pusing abis makannya, nggak cocok deh rasanya (rate: 1/5).
Ohbanyaki Durian

Ohbanyaki Durian

  • Ohbanyaki Taro : Ohbanyaki dengan filling pasta talas. Yang ini juga sekasus sama si ogura, ternyata so so, fillingnya paling sedikit pula😦 (rate: 2/5).
Ohbanyaki Taro

Ohbanyaki Taro

Habis juga 4 ohbanyaki sekaligus, salah besar saya! Harusnya makan berat dulu, jadinya mau makan berat malah udah kenyang -________-

Overall, Takiyo BEC:
(+) Pilihan filling banyak dan enak semua
(+) Harga terjangkau
(-) Bungkusnya pake kertas tipis
(-) Service lama

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 1, 2012 in Bandung, Cemilan, Japan, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

 
