RSS

Martabak Mini Pandan Murah Meriah

17 Okt

*INTRO
Masih lanjutan dari posting sebelumnya *panjang juga hehehe*, habis menjajah Borma, kami menuju ke Gerlong lagi. Puma ceritanya lagi ngidam martabak manis, sayangnya martabak yang dituju belum buka *pukpukpuk Puma*. Akhirnya kami langsung menuju Daarut Tauhid (DT) dengan tujuan ke Martabak Mini Pandan DT.

*PLACE + SERVICE
Sebelumnya saya pernah posting tentang Martabak Mini Pandan DT. Tapi dulu cuman ada gambar martabaknya doang, sekarang pake tambahan foto gerobaknya *walopun candid*.

Jualannya di gerobak dan mangkalnya di sebrang mesjid DT, depan wiens bakery. Mulai jualan dari jam 4 sore ke atas *hapal banget wkwkwk*.

Back to story, alhamdulillah ternyata udah jualan si aa nya. Karena baru jualan, jadi belum terlalu rame. Langsung deh pesen ke si aa nya. Puma pesen martabak coklat keju dan coklat, saya pesen martabak kismis keju dan soklat keju *yang ngidam sapeee* Si aa pun dengan sigap langsung buat martabak kami~

Martabak Kami Lagi Dibuat

Martabak Saya Lagi Dibuat

*MENU + PRICE
Menu yang ditawarkan jelas saja martabak mini, tapi pandan. Inilah yang saya suka, beda aja sama martabak mini lainnya. Ada 16 rasa martabak mini pandan yang ditawarkan, mulai dari coklat-keju-pisang-jagung manis-kacang-kismis, dkk.

Harganya mulai dari Rp 2k sampai yang paling spesial itu Rp 5k, saya sendiri belom pernah coba yang spesial😛 Yang paling suka dari martabak ini selain murah, enak, ukurannya juga lebih tebal dibanding martabak mini lainnya.

Martabak kelar dibuat, ditraktir sama Puma ceritanya😀 Harga martabak saya Rp 7k dan yang Puma Rp 6k. Kelar bayar langsung capcus ke kosan Puma *fuuuh perjalanan panjang*.

*FOOD + TASTE
Pas difoto nggak tampak pandannya (warna ijo), maklum kameranya no flash -________-

Martabak Kismis Keju (Rp3.500)

Martabak Kismis Keju (Rp3.500)

  • Martabak Kismis Keju : pertama kali pesen yang rasa ini, ternyata rasanya enak! kismis dan kejunya banyak lagi. Rasa asam kecut kismis bertemu gurih keju *haiiish bahasanya* (rate: 3/5).
Martabak Coklat Keju (Rp 3.500)

Martabak Coklat Keju (Rp 3.500)

  • Martabak Coklat Keju : Difoto yang tampak cuman coklatnya, jadi itu si aa nya ngasih kejunya di bawah coklat -__- Coklat sama kejunya banyak juga, enyaak (rate: 3/5).

Favorit saya mah masih tetep yang jagung manis keju, tapi waktu itu jagung manisnya lagi nggak ada, jadi yah beginilah. Tapi tetep puas kok, secara gretongan pula *makasih yah, Pumaaa*🙂 Yah dengan postingan ini, berakhir pula edisi jajan murah meriah sekitaran setiabudi-gerlong bersama saya dan Puma hohoho.

Overall, Martabak Mini Pandan DT:
(+) enak, murah, mengenyakan
(+) pelayanan bagus
(-) jualannya dari sore
(-) suka penuh

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 17, 2012 in Bandung, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: