RSS

Donat Madu

18 Okt

*INTRO
Tanggal 24 September 2012, pagi-pagi udah di Dayeuh Kolot (Dakol) buat ngebalikin buku ke perpus *adminnya rese sih sms denda mulu tiap hari* errrrrrr. Liat jam ternyata masih ada waktu setengah jam buat kelayapan di Dakol sebelum balik ke gerlong. Aha, Donat Madu!

*PLACE + SERVICE + MENU + PRICE
Dari duluuuu banget penasaran sama Donat Madu. Pusatnya sih di Cihanjuang, Cimahi. Tapi dulu pernah kesana sama temen tapi nggak nemu2. Eh pas tau buka store di Dakol langsung happy deh, tapi selaluuu aja nggak pernah kesampaian tiap ke Dakol.

Lokasi Donat Madu di Dakol tepatnya di kawasan Telkom University. Mas masuk kawasan TU, langsung pantengin aja jalur kiri. Tempatnya nggak terlalu besar, jadi banyak yang nggak ngeh *termasuk saya*. Mulai buka dari pukul 08.00, makanya saya bisa nyempetin kesana hohoho.

Pas datang langsung disapa pegawainya. Saya langsung ke counter aja untuk pilih donatnya. Unyu-unyu deh donatnya, pengen dibeli semuanyaaaa :3

Karena newbie, jadi saya banyak nanya sama pegawainya. Jadi Donat Madu menggunakan madu dalam bahannya. Trus pilihan toppingnya pun ada lebih dari 20 varian, haiiiish banyak banget. Tampilannya juga nggak kalah sama donat mall loh. Akhirnya saya pilih 3 donat dengan topping: blueberry, coklat almond, dan coklat something *lupa.. maaf*. Harga satuan donatnya hanya Rp 3.500, beli 1/2 lusin ataupun selusin jelas lebih murah.

Total jajan donat Rp 10.500. Kelar bayar langsung deh keluar store untuk menunggu bis tercinta hahaha.

*FOOD + TASTE

Donat Madu (Rp 3500/buah)

Donat Madu (Rp 3500/buah)

  • Blueberry : rasa blueberry nya nggak dapet, donatnya sendiri empuk dan tidak manis. Rasa manis didapat dari toppingnya (rate: 2/5).
  • Coklat Almond : almondnya lembek nggak crunchy, tapi coklatnya berasa banget, enggak terlalu manis, pas sama donatnya (rate: 3/5).
  • Coklat something : yang ini juga enak banget, topping coklatnya cocok sama selai kuningnya yang asam. Sukaaaa (rate: 4/5).

Masih ada lebih dari 20 varian yang belom dicoba, next time kalo kesana lagi mau coba varian lain deh😀

Overall, Donat Madu Dakol:
(+) Pelayanan bagus
(+) Harga murah
(+) Tampilan menarik dan rasanya enak
(+) Tempat bersih dan bisa dine in
(-) Packaging dus putih

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 18, 2012 in Bandung, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: