RSS

Surabi Tradisional

18 Okt

*INTRO
Masih lanjutan dari postingan sebelumnya nih.. Si gagah perkasa Kuro udah kinclong, saatnya balik ke rumah. Eh eh eh mampir dulu ke Pasar Sadang Serang yuuuk, tiba2 pengen surabi oncom *banyak pengennya*. Kebiasaan kalo kelar dari RSGM, pasti ngiler segala rupa deh *alibii* hahahaha.

*PLACE + SERVICE
Sebelumnya saya pernah nulis juga tentang Surabi Pasar Sadang Serang ini. Kali ini cuman dipercantik aja wkwkkwk. Surabi disini bahannya pakai bahan surabi asli, masih pakai tepung beras. Nah ini lah makanya saya suka sama surabi ini.

Karena jualan cuman di gerobak yang mangkal di depan Pasar Sadang Serang, yah langsung aja ke si ibu penjualnya kalo mau beli.

*MENU + PRICE
Disini cuman jual 2 jenis surabi, surabi oncom sama surabi polos. Kalo yang polos ntar dikasih gula aren cairnya terpisah tanpa kena charge :p Dan yang paling penting, harganya Rp 1k doang, murah kan? Tapi nggak murahan😀

Waktu itu saya beli 4 surabi oncom, tanya kenapa nggak beli pas 5 aja? Karena seribu rupiahnya buat bayar parkir, meeen! hahahahaha. Karena surabinya udah ada yang jadi, langsung deh bayar, capcus ke rumah *sekarang mah beneran balik ke rumah hehehehe*.

*FOOD + TASTE

Surabi Oncom (@ Rp 1k)

Surabi Oncom (@ Rp 1k)

Surabinya walaupun udah nggak panas, nggak keras kok. Trus topping oncomnya tuh enaaak dan banyak, enak soalnya berasa pedes soalnya si oncomnya dicampur cengek. Mantap! (rate: 4/5)

Sekianlah perjalanan saya hari itu. Bermula dari RSGM, berakhir di tempat makan murah meriah hehehe. Jangan sampai dokter gigi saya baca ini deh, diomelin dah ntar :p

Overall, Surabi Pasar Sadang Serang:
(+) pelayanan cepat
(+) harga murah, rasa enak
(-) jualannya dari pagi sampai siang

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 18, 2012 in Bandung, Jajanan Tradisional, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: