RSS

Awug Asli Sari Wangi

20 Okt

*INTRO
Tanggal 24 September 2012, tiba2 pengen awug.. Nggak pake lama, langsung capcus ke RS Santo Yusuf.

*PLACE + SERVICE + MENU + PRICE
Loh kok ke rumah sakit? Nggak ke rumah sakitnya lah, tapiiii nggak jauh dari RS Santo Yusuf ada gerobak yang jualan Awug Asli Sari Wangi langganan saya😀 Lokasinya di Jl. Cikutra, patokannya pangkalan ojek dan kios cd bajakan hahhaha. Oh iya, jualannya mulai dari sore yah.

Gerobak Awug Asli Sari Wangi

Gerobak Awug Asli Sari Wangi

Gerobak Awug Asli Sari Wangi

nah yang di dalam wadah kerucut itulah ada si awug

Selain awug, disini juga ada klepon *omg omg omg*, lupis, dan ape. Dan semuanya saya sudah coba *songooong*. Semuanya enaaaak :9

Harga awug bervariasi tergantung mau pakai dus kecil Rp 6k, dus besar Rp 12k, ataupun tanpa dus (dibungkus) Rp 3k. Untuk harga klepon, lupis, dan ape nya cuman Rp 500 satuannya. Murah banget kaaan🙂

Pas datang, langsung aja mau bilang mau beli apa ke si aa nya. Karena tidak mau menyia2kan perjalanan jauh ke tempat awug ini, akhirnya saya memutuskan untuk beli awug dus besar. Kalo nggak habis kan bisa masuk kulkas buat besok2nya kalo mau lagi wkwkwkwk. Dan tumben2nya saya nggak beli klepon waktu itu😀

Dengan sigap si aa motong2 awugnya. Dah jadi, bayar deh, cuman Rp 12k🙂

*FOOD + TASTE
Jeng jeng jeng~

Awug versi dus besar (Rp 12k)

Awug versi dus besar (Rp 12k)

Awug versi dus besar (Rp 12k)

Awug versi dus besar (Rp 12k)

Ajegileeee banyak banget kan! Dan yang paling penting masih hot~ enyaaaak, gula merah di lapisan awugnya banyak dan enak, dikasih parutan kelapanya juga banyaaak. Rasanya legiiit (rate: 4/5).

Kenapa saya nggak kasih rate 5? Karena saya belum pernah icip Awug paling tersohor di Bandung, Awug Metro. Ntar lah kapan2 icip, lokasinya jauh siiih :( Btw, karena saya punya kebiasaan foto makanan *ehem ehem*, ini saya share juga foto awug tanpa dus, klepon, lupis, dan ape yang pernah saya beli di Awug Asli Sari Wangi hehehhe *biar pada ngileeer*~

Awug versi tanpa dus (Rp 3k)

Awug versi tanpa dus (Rp 3k)

Klepon

Klepon (Rp 500 per buah)

Klepon

Klepon (Rp 500 per buah)

Lupis dan Ape

Lupis dan Ape (Rp 500 per buah)

yummmmmmy (ˆڡˆ)

Overall, Awug Asli Sari Wangi:
(+) pelayanan cepat
(+) harga murah dan rasa enak
(+) gerobak bersih
(-) jualan dari sore

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 20, 2012 in Bandung, Jajanan Tradisional, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

 
