RSS

Gado Gado Porsi Kuli

24 Okt

*INTRO
Tanggal 27 September 2012, ceritanya beres ngegym dan akan mencari makan siang. Tentunya kalo abis crossfit habis-habisan, makan siangnya maunya menu yang sehat *ceritanya sayang ngos2an di gym*. Kepikiran deh sama Gado Gado Tengku Angkasa, capcuuus~

*PLACE + SERVICE + MENU + PRICE
Nama tempat makannya yaitu RM. Angkasa. Lokasinya di Jl. Tengku Angkasa, masih di seputaran DU. Kebetulan tempat gym saya kan di DU jadi nggak nyampe 5 menit buat kesana *dengan motor*.

Untuk menunya ada gado gado dan nasi rames. Rumah makan ini merupakan salah satu legenda kuliner Bandung, jadi yang ngaku pecinta kuliner Bandung, kudu bin wajib hukumnya kesini. Kenapa bisa legenda? Karena selain tempatnya sederhana, makanannya enak, murah, porsinya jumbo, dan ada pengamen pengamen akustiknya yang keren.

RM. Angkasa ini buka setiap hari dari jam 09.00-17.00. Kalo jam makan siang dan weekend, beudeuuuuuuuuh penuhnya naudzubilah dah. Untung saya kesana pas bukan weekend. Untuk memesan makanan tinggal langsung ngomong ke ibunya lewat jendela yang dibuka. Waktu itu karena tujuannya ingin gado gado, saya pesan seporsi gado gado tanpa lontong untuk take away. Lah kenapa nggak dine in, kan katanya tempatnya bersih? Eiiiits bukan masalah sama tempatnya, malu aja makan gado gadonya kalo sendirian, soalnya gado gado porsi buat 2 orang meeeeeeeen. Bck to story… Nggak nyampe 5 menit dah jadi deh gado-gado saya. Untu harga seporsi gado gado tanpa lontongnya kurang dari Rp 15k *maaf, lupaa*.

*FOOD + TASTE

Seporsi Gado-Gado Angkasa

Seporsi Gado-Gado Angkasa terdiri dari Gado-Gado, Bumbu Kacang, Sambal, dan Kerupuk

Isi Bungkusan Gado-Gadonya

Gado Gado sebelum dinodai bumbu kacang

Gado Gado Angkasa Siap Disantaaaap~

Gado Gado Angkasa Siap Disantaaaap~

Noooh percaya kan? Ini gado gado porsi kuli dan cocok untuk orang yang kelaperan banget kayak saya yang habis crossfit *crossfit dijadikan alibi*. Seporsi Gado Gado Angkasa ini terdiri dari irisan selada yang masih segar, kentang, tahu, tauge, telur, bawang goreng, bumbu kacang, sambal, dan kerupuk. Dan semuanya porsi jumbo, BANYAAAAAAAAK BANGEEEEEET. Bumbu kacangnya masih hangat dan ENAAAAAAAAK BANGET. Pokoknya kenyang deh saya makan gado gadonya, kenyangnya sampai sore. Padahal itu tanpa lontong loh, gimana kalo pake😀 (rate: 5/5).

Overall, RM. Angkasa:
(+) tempat bersih tapi tidak terlalu luas
(+) pelayanan bagus
(+) rasa enak, porsi banyak sesuai dengan harganya
(+) ada pengamen akustik
(-) tempat tidak terlalu luas, dan selalu penuh saat jam makan siang dan weekend

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 24, 2012 in Bandung, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: