RSS

Warkopnya Mahasiswa Bandung

25 Okt

*INTRO
Lihat dari judul, ada yang bisa nebak? Aaaah pada nggak bisa ah, bukan anak warkop ah *eeeh*, apalagi kalo bukan Warkop Gembul.

*PLACE + SERVICE + MENU + PRICE
Warkop Gembul banyak cabangnya, haiiish gayalah udah franchise wkwkwkwk. Pokoknya lokasinya nggak jauh-jauh dari kos-kosan dan kampus. Kali ini yang saya omongin Gembul di Jl. Picung Gerlong dekat kampus saya.

Menu yang ditawarkan layaknya warkop nggak jauh2 dari mie rebus, mie goreng, roti bakar, bubur kacang, dkk. Untuk harganya rata2 pada nggak nyampe Rp 20k, sasarannya mahasiswa sih. Kalo akhir bulan pasti Warkop Gembul selalu rame hahahhaha. Untuk pelayanan juga cepat kok.

Tanggal 28 September 2012, waktu itu kebetulan saya lagi di kosan Puma yang tinggal ngesot kalo mau ke Gembul. Saya order 1 roti bakar pisang keju susu, dan minta diantar ke kosan Puma *aiiiish gaya*. Nggak nyampe 10 menit orderan saya datang🙂 Harga untuk seporsi roti bakar pisang keju hanya Rp 5500 loh, murah kenyang🙂

*FOOD + TASTE

Roti Bakar Pisang Keju Susu (Rp 5500)

Roti Bakar Pisang Keju Susu (Rp 5500)

Pasti pada ngiler deh hahahha, saya aja ngiler liatnya. Ini menu favorit saya kalo di Gembul. Roti bakarnya enak dan empuk, pisangnya manis dan kejunya banyaaaaaak. Untuk porsinya porsi standar yah, kalo laper banget kayaknya saya harus pesan 2 porsi😄 (rate: 4/5).

Overall, Warkop Gembul Gerlong:
(+) pelayanan bagus
(+) harga murah, rasa enak, porsi standar
(-) tempat tidak terlalu luas

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 25, 2012 in Bandung, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , , , ,

2 responses to “Warkopnya Mahasiswa Bandung

  1. nita

    Desember 12, 2012 at 7:53 am

    deket kampus apa?? trus lokasi nya biar lebih mudah di capai lewat mna??

     
    • noi noy

      Desember 12, 2012 at 1:22 pm

      di deket kampus IM Telkom Gerlong sama Unpar Ciumbuleuit ada.
      nah kamu lokasinya dimana?

       

Tinggalkan Balasan

 
