RSS

Kupat Tahu Singaparna di Bandung

12 Nov

*INTRO
Tanggal 07 Oktober 2012, bangun tidur lapar dan tiba2 ingin sarapan Kupat Tahu Singaparna Pak Edeng. Padahal sudah berbulan2 sarapannya karbo kompleks mulu *on diet*. Yoweslah karena ngidam tidak baik jika diabaikan, capcus~

*PLACE + MENU + SERVICE
Kupat Tahu Singaparna Pak Edeng ini letaknya di Jl, Tubagus Ismail. Pokoknya pas masuk jalan Tubagus tuh perhatiin jalur kanan, tempatnya nggak terlalu besar soalnya. Tapi jangan salah, tempat makan ini nggak pernah sepi deh. Oh iya, bukanya dari pagi sampai sehabisnya. Dan biasanya sebelum jam 12.00wib sudah habis.

Untunglah waktu saya kesana tidak terlalu penuh, dan saya pun memutuskan makan di tempat saja. Langsung pesan ke pak edengnya langsung. Bapaknya ramah dan baik banget, selalu senyum dan udah hapal banget pesanan saya, 1 porsi kupat tahu dengan sambal yang banyak😀

*FOOD + TASTE
Nggak pake lama, pesanan saya udah jadi~

Kupat Tahu Singaparna (Rp 7.500)

Kupat Tahu Singaparna (Rp 7.500)

Seporsi ini emang banyak banget, jadi kalo lagi nggak terlalu lapar pesannya 1/2 porsi saja. Karena lagi ngidam, jadi saya pesan 1 porsi *alibinya nggak banget deeeh*. Isi 1 porsi kupat tahu ini kupat, tahu, tauge, bumbu kacang, dan kerupuk. Disajikan panas, dan rasanya enaaaaaaaak banget banget banget! Oh iya, kalo take away biasanya lebih banyak lagi nih porsinya. (rate: 5/5).

*PRICE
Dan bener aja, selama saya makan disana, nggak pernah sepi pembeli deh tempat ini. Kelar makan, langsung bayar ke pak edengnya. Seporsi kupat tahu saya harganya Rp 7.500. Ternyata udah naik, terakhir kesini seporsi masih Rp 6.000. Tapi untunglah harganya masih wajar setara dengan rasa dan porsinya juga. So, buat yang bingung nyari sarapan kupat tahu enak di Bandung, boleh nih ini masukin ke listnya. Selamat berkupat ria~

Overall, Kupat Tahu Singaparna Pak Edeng:
(+) Rasa enak, porsi banyak, harga terjangkau
(+) Pelayanan bagus
(-) Selalu penuh dan cepat habisnya
(-) Tempat tidak terlalu besar

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 12, 2012 in Bandung, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: