RSS

Singkong Keju Melepuh

12 Nov

*INTRO
Tanggal 08 Oktober 2012, malam2 lapaaaar pengen cemal cemil. Capcus sama Kuro keluar rumah cari cemlian *forget diet*~

*PLACE + SERVICE + PRICE
Tempat pertama yaitu Singkong Keju Melepuh di Jl. Sadang Serang, tepatnya di depan Indomaret Sadang Serang. Jualan di gerobak, mulai jualannya dari jam 16.00wib ke atas. Dulu saya pernah review tempat ini juga.

Pas nyampe tkp langsung pesan 1 singkong keju melepuh dus kecil ke si bapaknya. Nggak lama udah jadi singkong keju saya, hot from katel wkwkwkwk. Harganya? muraaah, cuman Rp 6k.

*FOOD + TASTE

Packaging Singkong Keju Melepuh

Packaging Singkong Keju Melepuh

Dus Singkong Keju Melepuh

Dus Singkong Keju Melepuh

Singkong Keju Melepuh dus kecil (Rp 6k)

Singkong Keju Melepuh dus kecil (Rp 6k)

Singkong Kejunya masih panas, crunchy di luar, lebut di dalam, beneran bikin melepuh hati saya *aiiish*. Dikasih parutan keju dan bumbu kejunya juga nggak sedikit. Pokoknya enak dan porsinya banyak banget loh, padahal ini yang dus kecil, gimana yang besar :P (rate: 5/5).

Overall, Singkong Keju Melepuh Sadang Serang:
(+) Rasa enak, porsi banyak, harga murah
(+) Pelayanan bagus
(-) Mulai bukanya sore

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 12, 2012 in Bandung, Cemilan, Kuliner

 

Tag: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: