RSS

Awug atau Putu?

20 Nov

*INTRO
Tanggal 14 Oktober 2012, tetiba pengen awug tapi malas ke awug langganan yang jaraknya cukup jauh dari rumah. Keinget dulu pernah lihat tukang awug di sekitaran Cikutra, capcuuus.

*PLACE + MENU + SERVICE + PRICE
Bener saja ada, namanya Awug Beras Asli Dadakan. Ngasih nama kok panjang paaak *ya suka2 dia juga kali nooy*. Jualan di roda kaki lima warna coklat, yang jualan bapak2, mangkalnya di Cikutra sebelum Widyatama. Patokannya Alfamart aja, deket2 situ. Jam jualannya kurang tahu, tapi waktu itu saya kesana jam 12.00wib udah jualan.

Yang dijual tentu saja awug. Sekali lagi, cuman awug loh *konsisten bener si bapaknya* hahaha. Tapi yang uniknya awugnya warna hijau loooh. Yup, awug pandan. Sekilas saya kira malah putu. Itulooh, kue putu yang dijual di cerobong2 bambu gitu wkwkkwk. Harga 1 box nya Rp 5k saja, murah weee. Dan semua box sama deh, nggak ada yang besar ataupun kecil. Aseklah si bapak ini, jualannya emang beda dari tukang awug lain *aheeey*. Untuk pelayanannya cepat dan bapaknya ramah banget.

*FOOD + TASTE

Packaging Awug Beras Asli Dadakan

Packaging Awug Beras Asli Dadakan

Awug Beras Asli Dadakan (Rp 5k)

Awug Beras Asli Dadakan (Rp 5k)

Awugnya masih panas dooong. Jumlahnya banyak dan kelapanya juga banyak. Sayang rasanya kurang legit, entah berasa ada yang kurang saja. Pemberian gula merahnya juga nggak terlalu banyak. Malah sekilas lebih mirip kue putu dari segi rasa dan penampilannya. Tapi ujung2nya awugnya habis juga wkwkwk (rate: 2/5).

Overall, Awug Beras Asli Dadakan: 
(+) Harga murah
(+) Pelayanan bagus
(-) Rasanya kurang legit

*CONCLUSION: Come again? No.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 20, 2012 in Bandung, Cemilan, Jajanan Tradisional, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: