RSS

Makan Gratis di Solaria

30 Nov

*INTRO
Tanggal 22 Oktober 2012 adalah salah satu tanggal bersejarah bagi AGM karena Gita sidang, yeaaaay! Walaupun kedahuluan sama Gita, saya tetep senang untuk sahabat saya. Kelar urusan di Dakol, menuju kos Gita dan bergegas ke Solaria.

*PLACE + MENU
Kali ini Solaria yang kami datangi adalah di PVJ, lokasinya masih selantai dengan Sagoo dan Warung Talaga. Tempatnya terbagi dua lantai, dengan konsep kayu dengan nuansa coklat dan ungu. Karena lantai bawah sofanya penuh, kami memilih di lantai 2.

https://i2.wp.com/i247.photobucket.com/albums/gg149/noichan/Kuliner/20121022_195423.jpg

Suasana di lantai 2

Menu Solaria beragam macamnya, mulai dari  mie-kwetiau-steak-nasi goreng-bakso, dll.

Menu Solaria

Menu Solaria

*SERVICE + PRICE
Di Solaria ini sistemnya kita order kemudian bayar dan nanti akan dibawakan orderan kita. Nah nah nah, kadang nyebelin sistem gini tuh apalagi kalo orderan kita lama datangnya. Mau tinggalin tapi udah bayar -_-

Back to story… Makan2 kali ini disponsori oleh Brigita S.M.B *yeaaaay*. Puma order Nasi Ayam Asam Manis dan Cookies and Cream Ice Blended, saya dan Gita order Nasi Ayam Goreng Rica Rica *teteeeep*, Caramel Frappease, dan Green Tea Ice Blended. Total Rp 127k, lebih jelasnya cekidooot:

Bill

Bill

*FOOD + TASTE
Untunglah kami tidak terlalu menunggu lama orderan kami, secara lapeeeer berat dari pagi di Dakol wkwkkwwk.

https://i1.wp.com/i247.photobucket.com/albums/gg149/noichan/Kuliner/IMG-20121022-08520.jpg

dari kiri: Green Tea Ice Blended, Caramel Frappease, Cookies and Cream Ice Blended

Nasi Ayam Asam Manis (Rp 22.728)

Nasi Ayam Asam Manis (Rp 22.728)

https://i1.wp.com/i247.photobucket.com/albums/gg149/noichan/Kuliner/IMG-20121022-08521.jpg

Nasi Ayam Goreng Rica Rica (Rp 22.728)

zoom in: Caramel Frappease (Rp 18.182)

zoom in: Caramel Frappease (Rp 18.182)

Dan teteeep apapun makanannya di Solaria, harus selalu pakai 2 senjata ini:

Saos dan Sambal Solaria

Saos dan Sambal Solaria

Giliran makan pada diem deh kami wkwkwkwk. Dan karena lapar berat jadi nggak sempat icipin makanannya Puma. So, here its my rate for the food and drinks~

  • Nasi Ayam Goreng Rica Rica : menu favorit dan andalan saya kalo lagi lapar berat di Solaria. Paket nasi ini sudah termasuk capcaynya loh. Ayamnya ada 4, pernah dapat 5 juga sih. Ayamnya digoreng sampai crunchy dan diberi saus rica rica yang pedas. Enak! (rate: 5/5)
  • Caramel Frappease : nggak ada unsur caramel2nya, malah lebih ke susu, manis bangeeet😦 (rate:1/5).
  • Green Tea Ice Blended : teh hijau yang diblend dengan es. Sayang teh hijaunya kurang berasa dan esnya terlalu kebanyakan, but so far enak (rate: 4/5).
  • Cookies and Cream Ice Blended : minuman ini terdiri dari potongan oreo, cream, dan ice yang diblend. Rasanya so so, oreonya bikin minuman ini lumayan enak (rate: 3/5).

Kelar makan, AGM lanjut keliling PVJ trus balik ke kandang masing2. Horaaaaaaaay, Gita S.M.B!

Overall, Solaria PVJ:
(+) rasa enak dengan porsi besar
(+) pelayanan cepat
(+) harga terjangkau
(+) tempat nyaman dan bersih
(-) tax 10%

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 30, 2012 in Bandung, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: