RSS

Nasi Goreng PR

03 Des

*INTRO
Setelah pada ganti kostum, AGM lanjut berkuliner malam, sebenernya sih ngehabisin sisa bensin saja hehehe. Tiba2 keinget sama nasgor PR yang di sebrang Savoy Homan. Lucunya, kami salah ambil jalan sampai 3 kali dan nggak nemu. Yang ketiga kalinya baru ngeh deh kalo nasgornya belum buka karena ngelihat pada beres2 mau gelar dagangan *bahasanyaaaa*, secara kami datang jam 19.30 wib sedangkan nasgornya mulai jualan jam 20.00 wib.

*PLACE + MENU + SERVICE
Namanya Nasi Goreng Pak Ikin, jualannya di roda kaki lima. Nasgor Pak Ikin ini terkenal juga dengan nama Nasgor PR alias Pikiran Rakyat karena jualan di dekat kantor PR. Kalo yang nggak tau kantor PR, cari aja di sebrangnya Hotel Savoy Homan. Masih nggak tau? google maps lah -_______-”

Berdasarkan googling dari blog2 orang, nasgor pak ikin ini termasuk kuliner malam di Bandung yang nggak pernah sepi. Beneran dong, waktu kami duduk2 nunggu di kursi plastik yang disediakan c bapaknya, makin banyak pembeli yang datang padahal lapak belom dibuka. Oh iya, selain nasgor, di kawasan ini juga banyak jajanan mulai dari buryam, sekoteng, es jeruk, sampai bakso.

Akhirnya c bapaknya udah mulai jualan, kami yang masih newbie tanya2 dulu sama bapaknya. Selain nasgor, disini juga ada kwetiau, mie, dan bihun. Akhirnya saya order nasgor spesial untuk dishare berdua dengan Puma. Sedangkan Gita lebih memilih membeli bakso.

Nasi Goreng Pak Ikin yang nggak pernah sepi

Nasi Goreng Pak Ikin yang nggak pernah sepi

*FOOD + TASTE
Nggak nyampe 10 menit, nasgor spesial kami sudah jadi. Kami numpang makan di tempat makan Gita karena disana ada mejanya :p

Nasi Goreng Spesial (Rp 16k)

Nasi Goreng Spesial (Rp 16k)

  • Nasi Goreng Spesial : porsinya cukup banyak, paslah untuk saya dan Puma. Isian nasgornya ada telur dadar, ayam suwir, ati ampela, perbawangan, timun, tomat, dan kerupuk. Rasanya pedas dan asin, berasa banget MSG-nya. Kelamaan bosen deh makannya, MSG-nya itu looh (rate: 2/5).

*PRICE
Harga nasgor spesial kami Rp 16k, wew mahal yeee, untung bagi dua sama Puma wkwkwkwk.

Yasudahlah, sekarang mah udah nggak penasaran lagi sama nasgor yang banyak diomongin orang di sosial media ini. Kalo saya cukup sekali saja makan nasgor itu, saya lebih memilih nasgor yang sering lewat rumah. No offense loh, lidah orang kan beda2 ya😀

Dan akan kemana lagikah AGM? Check on the next post, ya!😉

Overall, Nasi Goreng Pak Ikin:
(+) porsi cukup besar
(+) pelayanan bagus
(-) rasanya biasa saja
(-) harga mahal
(-) mulai jualan dari jam 20.00 wib
(-) tidak ada meja, hanya kursi plastik

*CONCLUSION: Come again? No.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 3, 2012 in Bandung, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: