RSS

Donuts for My Niece

04 Des

*INTRO
Kelar nyiput, kami window shopping di BIP dan berakhir di J.CO Donuts & Coffee .

*PLACE + MENU + SERVICE + PRICE
J.CO di BIP terletak di lantai 1, sejajaran dengan ATM Mandiri. J.CO disini tempatnya lebih luas untuk dine in karena dia punya 2 area dine in, ada yang nyatu sama counter donuts dan satunya lagi nyatu sama counter minuman dan froyo (J.COOL). Tapi counter donuts disini kecil, nggak seluas yang di PVJ.

Seperti biasa, kapanpun J.CO nggak pernah sepi pembeli yah. Untunglah kami cuman take away donat saja untuk keponakan di rumah *thanks deaaar*. Selain donat, J.CO juga menyediakan beragam minuman, froyo, dan sandwich donat. Akhirnya beli setengah lusin donat yang pastinyaaa ada rasa strawberry-nya *ponakan cewe*. Pelayanannya cepat dan langsung deh ke kasir. Harga setengah lusin donat Rp 34k. Kelar bayar, balik ke rumah deh diantar dia🙂

*FOOD + TASTE

Half Dozen J.CO Donuts (Rp 34k)

Half Dozen J.CO Donuts (Rp 34k)

Karena yang icip bukan saya, jadi nggak bisa kasih review taste-nya. Btw, berikut ini nama2 donatnya dari kiri atas:

  • Al Capone : donat dengan topping coklat putih dan potongan almond.
  • Caviar Strawberry : donat dengan topping cream strawberry dan choco chip.
  • Merry Berry : donat dengan topping dan filling cream strawberry.

lanjut dari kiri bawah:

  • Oreology : donat dengan topping oreo.
  • Hello Berry : donat dengan topping dan filling cream blueberry.
  • Copa Banana Shell : donat dengan topping coklat dan filling cream pisang.

Yang udah pernah saya icip sih Al Capone, Oreology, dan Copa Banana Shell. Sisanya belom pernah, nggak demen donat rasa strawberry soalnya. Kalo tanya ponakan saya mah enak semua katanya -___-

Overall, J.CO BIP:
(+) Beragam varian donat dan minuman dengan rasa yang enak
(+) Harga Terjangkau
(+) Pelayanan bagus
(-) Counter donuts tidak terlalu besar

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 4, 2012 in Bandung, Cemilan, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: