RSS

Cilok Gorengnya Bandung

07 Des

*INTRO
Lanjutan dari postingan sebelumnya nih, kelar jajan di Borma Fresh pas pulangnya tentu saja mampir dulu ke gerobak jajanan Cilok Goreng Setiabudi *jajan muluuuu*.

*PLACE + MENU + SERVICE + PRICE
Jualannya pake roda kaki lima, tapi tenang ajaaa jualannya nggak nomaden kok, permanen di depan Borma supermarket. Mulai jualan dari siang sekitar jam 10.00 wib. Disini menunya cuman 1, cilok goreng *hasek yang dagangnya konsisten nih*. Eits tapi jangan salah, cilok gorengnya emang ruaaaar biasa cetar membahanalah kalo bahasa sekarangnya mah.

Harganya? cuman Rp 1k per tusuk, 1 tusuk tuh ada 3 cilok goreng yang ukurannya memang lebih besar dibanding cilok2 lainnya. Cilok gorengnya juga punya 2 bumbu yaitu bumbu kacang sama bumbu bubuk, sama2 enak, yang bubuk lebih pedes tapinya. Ntar kalo beli boleh pilih bumbunya yang mana, mau dua-duanya juga gpp, nggak bayar lagi kok.

Seperti biasa, setiap kesana selalu rame yah. Untunglah semakin kesini si aa cigornya *nyingkat seenak jidat* cekatan dalam melayani pembelinya nggak kayak dulu musti nunggu lama sampe nyebutin pesenan kita berkali2 biar nggak diserobot orang *curcoool*.

Seperti biasa juga, saya beli 5 tusuk cilok goreng dan kedua bumbunya.Total Rp 5k.

*FOOD + TASTE

Cilok Goreng Setiabudi siap disantap~

Kali ini foto cilok gorengnya mendingan dibanding yang dulu hehehe. Cilok Gorengnyaenak seperti biasanya dicocol sama kedua bumbunya mantap deh. Kalo saya sih sukanya dicampur si bumbu kacang sama bumbu bubuknya biar poool makannya. Makan 5 tusuk cilok goreng ini kenyang mampus deh, ukurannya gede2 sih (rate: 5/5).

Sok atuh yang mau icip cilok gorengnya Bandung kayak gimana, langsung cek ke tkp nya yah😉

Overall, Cilok Goreng Setiabudi:
(+) ukuran besar dan enak
(+) harga murah
(+) pelayanan cepat
(-) suka penuh

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 7, 2012 in Bandung, Cemilan, Jajanan Tradisional, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: