RSS

Nasi Timbel KANTIN “Dua Ce”

07 Des

*INTRO
Tanggal 04 November 2012 pulang dari Dakol mencari makan siang. Pas jalan pulang ke rumah ngelewatin KANTIN “Dua Ce”, nggak pake lama langsung masuk.

*PLACE + MENU + SERVICE + PRICE
Alamatnya di Jl. Tubagus Ismail Dalam no. 2c. Nah asal usul nama kantin ini dari nomor rumahnya, no. 2c jadi Dua Ce, kreatif ya hahhaha. Kantin ini gabung dengan rumah pemiliknya, jadi memanfaatkan garasi rumahnya, tempatnya memang tidak besar tapi bersih kok. Di ruangannya terdapat 2 meja panjang, yah cukup untuk 15 orang mah.

Menu disini adalah masakan sunda rumahan. Karena nggak mau bingung, saya pilih menu nasi timbel komplit yang dipajang di poster menu di kantinnya. Sayang nasinya nasi putih, tidak ada nasi merah 😦 Saya dilayani langsung oleh pemiliknya seorang ibu2. Ibunya baik dan ramah. Saya diberi segelas air minum untuk menunggu, padahal saya take away nasi timbelnya loh. Si ibunya bilang kalo masakannya tinggal sedikit lagi karena habis oleh yang order catering. Wah kalo udah menyediakan catering, masakannya enak dong pikir saya.

Memang nggak sebentar untuk menunggu orderan saya, maklumlah ibu2. Nasi timbel komplit saya sudah jadi, harganya kurang dari Rp 15k loh *saya lupa tepatnya berapa*, murah weee. Bayar, balik ke rumah buat makan~

*FOOD + TASTE

Packaging Nasi Timbel Komplit KANTIN “Dua Ce”

Take a look~

Nasi Timbel Komplit saya

Nasi timbel komplit ini bener2 komplit isinya, ada nasi timbel, ayam goreng serundeng, tempe goreng, perkedel jagung, tumis sayur, sambal, dan lalapan. Beuuuh selain komplit, porsinya gede2 booo. Rasanya? wenaaaak semua! Semuanya disajikan masih hangat, sayang sambalnya kurang nendang aja pedesnya (rate: 4/5).

Makan siang sama nasi timbel komplit ini bisa sampai malam loh kenyangnya. Cihuy sekarang nggak perlu jauh2 ke Ciliwung kalo mau beli nasi timbel. Yah kurangnya paling nggak ada nasi merahnya aja di Kantin Dua Ce ini.

Overall, KANTIN “Dua Ce”:
(+) Rasa enak dengan porsi yang banyak
(+) Harga murah
(+) Tempat bersih
(+) Pelayanan baik tapi agak lama

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 7, 2012 in Bandung, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

 
