RSS

Martabak Ketan Kelapa Tasikmalaya

12 Des

*INTRO
Masih lanjutan cerita dari postingan sebelumnya nih. Pas perjalanan balik ke rumah Fitri, saya ngelihat tukang Martabak Ketan Kelapa, beuuuh nggak pake mikir langsung belilah😛

*PLACE + MENU + SERVICE + PRICE
Nama di rodanya emang beneran Martabak Ketan Kelapa, mangkalnya di Jl. Padayungan, nggak jauh dari apotek tempat tukang puli sebelumnya mangkal. Jualannya di roda kaki lima, ada sih disediakan bangku panjang cuman mau bungkus aja. Ternyata walaupun namanya martabak ketan kelapa tapi ternyata ada yang rasa coklat kacang dan keju. Ah si aa nya nggak konsisten ah hehehe -_________-

Sebenernya buat dapetin martabak ketan kelapa di Tasik nggak susah. Banyak dimana2 dan rasanya hampir enak semua. Kalo langganan martabak ketan kelapa saya di deket supermarket Agung, tapi kalo kesana malas soalnya pasti rame.

Ok, back to mamang martabak… Saya beli 1 martabak ketan kelapa, harganya hanya Rp 6k. Yap, di Tasik emang harga makanannya masih murah2. Itu sih yang bikin saya betah di Tasik hahahha. Nggak nyampe 10 menit martabak saya udah jadi, bayar ke mamangnya trus balik deh kami ke rumah Fitri. Dari rumahnya, saya diantar sama ponakan saya yang paling tua, Yusuf ke rumah saya yang letaknya terbilang nggak jauh nggak deket dari rumahnya hahahha. Nyampe rumah langsung deh lahap si puli dan martabaknya dengan mamah.

*FOOD + TASTE

Martabak Ketan Kelapa (Rp 6k)

Waduuuh saya posting gambarnya jadi ngiler dong, mana saya lagi di Bandung😦 Ok profesional yah noy, huhuhuhu. Porsi martabaknya emang nggak sebanyak martabak loyang yang gede, yah setengahnya lah tapi ini aja saya makan berdua sama mamah nggak habis loh, mana nggak bisa dibesokin karena akan basi kan ada kelapanya. Martabaknya masih panas dan nggak berminyak loh, fillingnya ketan hitam dan parutan kelapa yang banyak. Beuuuh rasanya legit dan enak bangeeeeet! (rate: 5/5).

Btw pas kami lagi makan martabak di ruang tv, kedengeran suara tukang dagang yang dah nggak asing dari luar rumah. Hehehehehe dah pada tau kan selanjutnya? baca di postingan selanjutnya ya😀

Overall, Martabak Ketan Kelapa Tasikmalaya:
(+) Harga murah
(+) Pelayanan bagus
(+) Rasa enak
(-) Jualan mulai sore

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 12, 2012 in Cemilan, Kuliner, Tasikmalaya

 

Tag: , , , , , , ,

One response to “Martabak Ketan Kelapa Tasikmalaya

  1. Hanggar PS

    Desember 13, 2012 at 5:57 am

    Eneng suka banget kuliner yah

     

Tinggalkan Balasan

 
