RSS

My Last Lunch w/ Him @ Makan di Warung

21 Jan

*INTRO
Tanggal 28 November 2012 adalah hari terakhir dia di Bandung😦 Seperti biasa, kami ke travel dulu untuk pesan kursi dia balik ke Jakarta. Ada waktu satu jam, kami pergi cari makan dulu. Pilihan kami jatuh ke Makan di Warung.

*PLACE + MENU + SERVICE
Namanya lucu yah, Makan di Warung. Makan di Warung ini lokasinya di Jl. Dipati Ukur no. 70B. Tempatnya kecil, pokoknya si warung ini lokasinya nggak jauh dari pangkalan ojek Sekeloa. Tempatnya bisa menampung cukup banyak, setiap meja disediakan 4 kursi.

Interior Makan di Warung

Untuk menu Makan di Warung ini sesuai dengan taglinenya yaitu chinese food, seafood, noodles. Untuk menunya ada menu keluaga dan menu hemat. Makan di Warung juga menyediakan jasa delivery. Uniknya lagi, warung ada jam istirahatnya. Warung buka dari pukul 10.00-22.00 wib, istirahatnya pukul 15.00-17.00 wib.Untunglah pas kami kesana masih ada 1 jam menuju jam istirahat.

Menu Hemat Makan di Warung

Menu Keluarga Makan di Warung

Saya order nasi ayam rica pedas dan air mineral, sedangkan dia order nasi capcay dan teh manis panas. Aslinya menu dia di daftar menu tuh nasi capcay ayam, tapi karena dia vegetarian jadi dia minta ayamnya dihilangkan, tanpa bawang, dan tanpa MSG. Untunglah kokinya ngerti, pelayanan bagus dimana orderan kami nggak lama datangnya.

*FOOD + TASTE

Saus Sambal dan Acar yang Disediakan di Setiap Meja

Air Mineral (Rp 3k) & Teh Manis Panas (Rp 2k)

  • Air Mineral : standar air mineral (no rate: standar).
  • Teh Manis Panas : teh manisnya pas rasanya, nggak terlalu manis (rate: 3/5).

Nasi Ayam Rica Pedas (Rp 14k)

  • Nasi Ayam Rica Pedas : makanan saya, pas datang kaget juga ternyata porsinya banyak. Nasinya banyak, ayamnya ada empat potong. Dikasih selada, timun, dan tomat juga. Sayang bumbu ricanya nggak pedes sama sekali (rate: 3/5).

Nasi Capcay (Rp 10k)

  • Nasi Capcay : makanan dia, kalo di menu sih namanya nasi capcay ayam tapi karena dia minta tanpa ayam, tanpa bawang, dan tanpa MSG. Sayangnya ternyata dia nggak tahu kalo ada di capcay tuh ada jamurnya, jadinya saya yang makan jamurnya. Sayuran capcaynya segar, disajikan masih panas pula, porsi nasinya juga sama banyaknya dengan yang punya saya (rate: 3/5).

*PRICE
Makanan sudah ludes, perut sudah kenyang, nggak pakai lama kami pun menuju ke kasir. Total makan siang kami hanya Rp 29k *murah weee*, dengan rincian sbb:

  • Air Mineral : Rp 3k
  • Teh Manis Panas : Rp 2k
  • Nasi Ayam Rica Pedas : Rp 14k
  • Nasi Capcay : Rp 10k

Overall, Makan di Warung:
(+) Rasa enak dengan porsi yang banyak
(+) Harga murah
(+) Tempat bersih dan lumayan besar
(+) Pelayanan bagus
(+) Bisa delivery order
(-) Ada jam istirahatnya

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 21, 2013 in Bandung, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: