RSS

Es Nong Nong Progo

23 Jan

*INTRO
Masih di tanggal 01 Desember 2012 bareng saya dan Cika. Selesai kami dari Jonas, kami wisata kuliner di sekitaran Progo, apalagi kalo bukan ke Es Nong Nong Mas Joni.

*PLACE + MENU + SERVICE
Es Nong Nong Mas Joni yang kami datangi ini mangkal di Jl. Progo, tepatnya di seberang Mom’s Bakery. Dulunya sih mangkal di depan distro di Progo juga. Cabang lainnya ada di Jl. Margahayu, di Itenas, dan di depan Borma Antapani. Es Nong Nong ini udah ada sejak tahun 2002 ternyata.

Jualannya cuman di stand gerobak gitu, jualannya dari siang sampai sore. Lucunya, saya dan Cika yang sering beli es nong nong ini tapi baru tau namanya Es Nong Nong Mas Joni karena kami biasa nyebutnya Es Nong Nong Progo wkwkwkwk. Btw, saya tahu es nong nong ini dari Cika, udah jadi langganannya doi dari zaman dia sekolah *lupa smp atau sma, cika kalo baca konfirmasi yaaa*.

Stand Es Nong Nong Mas Joni

take a look isi standnya

Yang dijual disini tentu saja es nong nong, bisa pilih mau yang cup mini atau cup jumbo, trus tanpa roti atau pakai roti. Untuk harganya di bawah Rp 10.000. Kali ini saya beli Es Nong Nong Jumbo, harganya Rp 6k. Sedangkan Cika beli Es Nong Nong Mini, saya lupa harganya, yang pasti lebih murah dari punya saya. Aa yang jualan es nong nong nya ramah dan cepat dalam meracik es nong nong kami, dan jadilah es nong nong saya~

*FOOD + TASTE

Es Nong Nong Jumbo (Rp 6k)

Isian es nong nong ini ada es krim, alpukat, potongan roti, nangka,agar-agar rumput laut, tape ketan, meses, dan susu. Komplit dan rame banget isiannya, rasanya? Beuuuuuh mantap deeeeh es krimnya emang juara. Maknyooos apalagi disantap siang2, sluuuuurrrrp (rate: 5/5).

Overall, Es Nong Nong Mas Joni Progo:
(+) Rasa enak
(+) Harga terjangkau
(+) Pelayanan bagus
(-) Nggak tentu jam jualannya

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 23, 2013 in Bandung, Cemilan, Kuliner

 

Tag: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: