RSS

Healthy Bread @ Mom’s Bakery

23 Jan

*INTRO
Kelar nge nong nong, saya dan Cika pergi ke Mom’s Bakery yang lokasinya tepat di sebrang si Es Nong Nong, cuuus~

*PLACE
Mom’s Bakery alamatnya di Jl. Progo no. 18, Bandung. Tempatnya nggak terlalu besar karena menempati ruang tengah rumah. Pas masuk ke bakery-nya kita akan lihat etalase aneka roti gandum dan kue yang menarik mata. Di lemari kaca dan rak ditaruh beberapa jenis roti gandum dalam berbagai ukuran. Buka dari jam 07.00-19.00 wib, khusus hari Minggu buka dari jam 08.00-17.00 wib. Disediakan meja dan kursi baik di dalam maupun di luar ruangan jika ingin santap di tempat, boleh nih jadi pilihan tempat sarapan sehat di Bandung

Ada cerita awal pendirian Mom’s Bakery ini nih, konon ayah mertua owner Mom’s Bakery meninggal karena penyakit stroke dan gangguan kesehatan akibat makanan. Sejak itu, sang owner memulai usaha makanan enak yang sehat.

Mom’s Bakery tampak dari luar

Jalan Masuk ke dalam Mom’s Bakery

Sofa dan Meja di dalam Mom’s Bakery

*MENU + SERVICE + PRICE
Sesuai dengan taglinenya ‘For a Healthier Life’, bakery ini hanya menjual kue dan roti sehat. Dan jangan salah, jenis roti gandumnya banyaaaak banget dan semua tampilannya beneran menggiurkan deh. Roti disini selain pakai tepung gandum, juga tanpa bahan pengawet pokoknya semua bahannya sehat. Nggak heran kalo bakery ini sering direkomendasikan oleh dokter di Bandung, beuuuh hebat!

Waktu saya kesana lagi lumayan rame, setelah bertanya-tanya kepada pegawainya akhirnya saya take away 2 cinnamon roll dan 1 carrot cupcake. Pegawainya ramah dan sigap dalam melayani pelanggan, suka deh. Langsung aja untuk bayar ke kasirnya, total jajanan sehat saya Rp 27.500, dengan rincian sbb:

  • Cinnamon Roll w/ Cheese : Rp 12.500
  • Cinnamon Roll Original : Rp 10.000
  • Carrot Cupcake : Rp 5.000

*FOOD + TASTE

Packaging Box Mom’s Bakery

Cinnamon Roll w/ Cheese (Rp 12.500)

  • Cinnamon Roll w/ Cheese : cinnamon roll dari roti gandum dengan topping cream cheese yang nggak pelit. Rasanya enak bangeet, rotinya empuk dan cream cheesenya bikin juara (rate: 5/5).

Cinnamon Roll Original (Rp 10.000)

  • Cinnamon Roll Original : kalo yang ini cinnamon versi original. Menggunakan roti gandum juga dan diberi topping kayu manis dan gula. Rotinya empuk, rasanya enaaaak banget, nggak cukup satu (rate: 5/5).

Carrot Cupcake (Rp 5.000)

  • Carrot Cupcake : ukurannya mini tapi isinya padat. Isiannya ada wortel serut, kismis, dan nanas. Wangi gula palemnya kerasa banget, tapi menurut saya rasa wortelnya hilang sama si gula palemnya ini (rate: 2/5).

Sekarang Mom’s Bakery jadi salah satu bakery yang wajib saya kunjungi. Ayo ayo yang lagi diet boleh dicoba roti dan kue sehat disini🙂

Overall, Mom’s Bakery:
(+) Aneka roti sehat dengan beragam rasa yang unik
(+) Harga terjangkau
(+) Rasa enak
(+) Pelayanan bagus
(-) Tempat kecil

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 23, 2013 in Bandung, Cemilan, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: