RSS

Burracho Beans @ Texas Chicken

24 Jan

*INTRO
Tanggal 13 Desember 2012, saya pergi sendirian ke Ciwalk untuk belanja sesuatu. Kelar belanja, saya sempetin makan dulu di Texas Chicken.

*PLACE
Texas Chicken Ciwalk ini lokasinya di Broadway Street, masih sejajaran sama The Kiosk dan Honeymoon Dessert. Tempatnya besar dan bersih, terdiri dari 2 lantai. Interiornya serba putih dengan pencahayaan yang terang. Ada hiburan LCD TV dan area bermain untuk anak-anak di lantai 2.

Suasana dan Interior di lantai 2 Texas Chicken Ciwalk

Tempat Saus, Sedotan, dan Tusuk Gigi

*MENU + SERVICE + PRICE
Menu Texas Chicken standar menu di restoran fast food, ada fried chicken, nasi, minuman, side dish, dessert, dll. Nah kebetulan pas saya lagi kesini lagi ada promo menu baru, namanya Burracho Beans. Dilihat-lihat sih sup kacang merah, beuuuh girang deh!

Langsung saja saya ke ke kasir untuk order, saya order pak eko 1 (nasi putih, breast spicy chicken, air mineral) dan burracho beans. Karena si spicy chickennya harus nunggu, jadi makanan saya akan diantarkan ke meja saya, saya bayar dahulu. Total orderan saya Rp 28.500, dengan rincian sbb:

  • Pak Eko 1 : Rp 20.455
  • Burracho Beans : Rp 5.454
  • Tax 10 % : Rp 2.591

Saya memilih untuk makan di lantai 2, beuuuh ternyata kosong pemirsaaaah! Ngegalau beneran ini mah. Untunglah orderan saya nggak nyampe 10 menit udah datang🙂

*FOOD + TASTE

Pak Eko 1 (Rp 20.455) + Burracho Beans (Rp 5.454)

Nasi Putih + Breast Spicy Chicken 

  • Nasi Putih : standar nasi putih (no rate: standar).
  • Breast Spicy Chicken : dagingnya bukan gede kulitnya tapi gede dagingnya, kulitnya crunchy, bumbu pedasnya beneran pedas, ayamnya wangi, enak deh (rate: 5/5).

Air Mineral

  • Air Mineral : standar air mineral (no rate: standar).

Burracho Beans

  • Burracho Beans : menu baru texas chicken, sup kacang merah. Disajikan masih panas, tampilan supnya gelap dan berlemak. Isinya kacang merah, potongan ayam, paprika, dan bawang bombay. Isiannya beneran banyak sih tapi kuah supnya itu berlemak dan rasa supnya asin banget (rate: 2/5).

Cukup lama juga saya ngegalau di Texas, dan sampai saya beres ngegalau pun nggak ada dong yang makan di lantai 2 *watiiiiir*. Kemudian saya pun balik ke Dago~

Overall, Texas Chicken Ciwalk:
(+) Spicy Chickennya juara
(+) Harga terjangkau
(+) Pelayanan bagus
(+) Tempat luas dan bersih

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 24, 2013 in Bandung, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

 
