RSS

Enak Enak di The KIOSK Ciwalk

24 Jan

*INTRO
Masih sambungan dari postingan sebelumnya nih. Kelar foto studio, AGM kelaparan, akhirnya kami memilih The Kiosk untuk tempat makan malam kami.

*PLACE + MENU + SERVICE
The Kiosk Ciwalk lokasinya di broadway street, sejajaran sama Pasar Tong Tong dan Tree House Cafe. Terdiri dari 2 lantai, tempatnya lumayan besar. Di lantai 1 kursinya model ayunan, sedangkan di lantai 2 lebih beragam karena ada sofa, kursi kayu, dan meja payung. Interior didominasi kayu dan warna coklat jadi bawaannya adem. Ada beberapa lukisan menarik digantung, juga ada api unggun tiruan.

Suasana di Lantai 2

Interior di The Kiosk Ciwalk

Kali ini AGM pilih makan di lantai 2 tapi ternyata sofa penuh, akhirnya kami duduk di meja kayu biasa. Setelah duduk, pelayan datang menghampiri dan memberikan buku menu. The Kiosk dengan taglinenya ‘Pusat Jajanan Khas Bandung’, pilihan makanannya banyaaak banget yang tentunya makanan yang udah terkenal seantero Bandung diantaranya Clemmons, Ketan Bakar Lembang, Pempek Rama, Lontong Kari Gubernuran, dll.

Kali ini saya order 1 srabi notosuman coklat, 1 srabi notosuman putih, paket nasi liwet, aqua 600 ml, dan ketan bakar. Puma order 2 srabi notosuman putih, es campur H.Ondo, aqua 600 ml, dan kwetiau goreng bogara. Sedangkan Gita order 1 ketan bakar, 1 lontong kari special gubernuran, aqua 600 ml, dan es campur H.Ondo. Makan besar kami hahaha. Pelayan dengan sigap mencatat orderan kami, nggak nyampe 15 menit semua orderan kami sudah komplit😀

*FOOD + TASTE

Srabi Coklat (Rp 3.100) + Srabi Putih (Rp 2.800)

  • Srabi Notosuman Coklat : disajikan masih panas, rasanya manis, enak (rate: 5/5).
  • Srabi Notosuman Putih : disajikan masih panas juga, yang ini rasanya asin gurih, enak juga (rate: 4/5).

Paket Nasi Liwet (Rp 18.500)

  • Paket Nasi Liwet : menu andalan saya di The Kiosk kalo lagi lapar berat, kenapa? karena porsinya yang banyak dan komplit! Nasi liwetnya disajikan terpisah sendiri dalam kastrol yang masih panas, sedangkan lauknya di piring terpisah. Isi nasi liwetnya ada telur asin dan ikan teri, nasi liwetnya kaya akan bumbu rempah-rempah, wangi, enak. Lauknya terdiri dari ayam goreng, tempe goreng, tahu goreng, selada, timun, kerupuk dan sambal. Semuanya enaaak (rate: 5/5).

Aqua 600 ml (Rp 4500)

  • Aqua 600 ml : standar air mineral (no rate, standar).

Ketan Bakar (Rp 6.200)

  • Ketan Bakar : terdiri dari 1 kotak ketan bakar yang ukurannya cukup besar, saus kacang, sambal oncom, dan serundeng. Ketannya sendiri tanpa dicocolin ke sausnya aja enak, apalagi dicocol, yuuummmmy (rate: 5/5).

*PRICE
Puas makan besarnya, rumpinya juga dah kelar, kami langsung minta bill karena mau lanjut karaoke *hedooon* hehehe. Total makan besar kami bertiga Rp 117.900, rinciannya bisa dilihat di gambar di bawah ini:

Bill kami

Overall, The KIOSK Ciwalk:
(+) Beragam jajanan khas Bandung ada disini
(+) Harga included tax 10%
(+) Pelayanan bagus
(+) Tempat bagus

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 24, 2013 in Bandung, Cemilan, Jajanan Tradisional, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: