RSS

J.CO Donuts (ˆڡˆ)

24 Jan

*INTRO
Masih lanjutan dari postingan sebelumnya juga nih. Kelar karaokean, saya mampir dulu ke J.CO Donuts & Coffee sembari nunggu Gita ke atm.

*PLACE + MENU + SERVICE + PRICE
J.CO Ciwalk lokasinya pas di sisi kiri dari pintu masuk Ciwalk. J.CO di Ciwalk ini terbagi 2 area yang terpisah, 1 area untuk donuts dan froyo di sisi kiri sedangkan 1 area lagi untuk minuman di sisi kanan dekat eskalator turun. Sayang keduanya tempatnya nggak terlalu besar. Mejanya pun saling berdekatan.

Menu di J.CO ada donat, froyo, sandwich, dan minuman. Setiap jenisnya memiliki banyak varian rasa. Karena saya kesininya jam 21.55 wib bangku-bangku sudah mulai diberesin, yaiyalah kan tutup jam 22.00 wib. Tapi untungnya masih nerima order, langsung saja saya order 3 donat untuk take away. Pelayan yang melayani saya tetap ramah dan sigap walaupun sudah malam. Total harga 3 donat saya Rp 18k, harga satuan donatnya Rp 6k saja.

*FOOD + TASTE

dari kiri: Don Mochino, Avocado Dicaprio, Copa Banana Shell (@ Rp 6k)

  • Don Mochino : donat empuk dengan filling cream mocca & topping cream coklat. Filling cream moccanya banyak jadinya rasa mocca banget, saya kurang suka (rate: 2/5).
  • Avocado Dicaprio : donat empuk dengan filling cream alpukat & topping cream alpukat dan serutan coklat. Donat favorit saya, rasanya alpukat bangeeet, enaaak (rate: 5/5).
  • Copa Banana Shell : donat empuk dengan filling cream pisang & topping cream coklat. Donat favorit saya juga, cream pisangnya enak! (rate: 5/5).

Yup, inilah akhir dari perjalanan makan seharian bersama AGM, i miss you girls😦

Overall, J.CO Ciwalk:
(+)  Beragam varian donat dan minuman dengan rasa yang enak
(+) Harga terjangkau
(+) Pelayanan bagus
(-) Tempat tidak terlalu luas

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 24, 2013 in Bandung, Cemilan, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

 
