RSS

Nggak Pernah Bosan Sama Kupat Tahu Ini

24 Jan

*INTRO
Tanggal 09 Desember 2012, saya tiba2 pengen makan kupat tahu. Lihat jam masih jam 09.00 wib, capcus deh sendirian ke Kupat Tahu Singaparna Pak Edeng.

*PLACE + MENU + SERVICE + PRICE
Kupat Tahu Singaparna Pak Edeng ini lokasinya di Jl. Tubagus Ismail, masih sejajaran dengan RM Singgalang Jaya. Tempatnya nggak terlalu besar, dapat menampung 15 oranglah. Yang dijual disini hanya kupat tahu. Tapi bukan sembarang kupat tahu, kupat tahunya Pak Edeng ini juaranya kupat tahu di Bandung lah kalo menurut saya. Karena bumbu kacangnya itu enak banget, tahunya digoreng dadakan, taugenya juga yang masih fresh, enak banget deh pokoknya.

Yang ngelayanin si bapak sama anaknya, mereka ramah dan cekatan dalam melayani. Jadi walaupun lagi banyak pembeli, nggak akan lama deh kupat tahu kita jadi. Oh iya, kupat tahu ini bukanya dari pagi sampai habis. Biasanya kalo weekend jam 10.00 juga dah habis, hari biasa bisa sampai jam 11.00 wib.

Untunglah pas saya kesana kupat tahunya masih ada, saya take away seporsi kupat tahu. Nggak nyampe 5 menit dah jadi, harga seporsi kupat tahu saya Rp 7.500 saja.

*FOOD + TASTE

Packaging Kupat Tahu

Kupat Tahu siap disantap~

Seporsi kupat tahu ini terdiri dari kupat tahu, kerupuk, dan sambal terpisah. Si kupat tahunya sendiri terdiri dari tahu, kupat, tauge, dan bumbu kacang. Kupat dan tahunya dikasih banyak, taugenya masih fresh, bumbu kacangnya mantap, sambalnya maknyos pedesnya. Kerupuknya saya kasiin ke si teteh, lagi nggak makan kerupuk soalnya *diet* hahaha. Dimakan selagi hangat, mantap deh sarapan sama kupat tahu pak edeng ini.

Overall, Kupat Tahu Singaparna Pak Edeng:
(+) Rasa enak, porsi banyak
(+) Harga terjangkau
(+) Pelayanan bagus
(-) Selalu rame dan cepat habis
(-) Tempat tidak terlalu besar

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 24, 2013 in Bandung, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: