RSS

Awug Beras Jasa Wargi

27 Jan

*INTRO
Tanggal 21 Desember 2012, saya main ke rumah kakak pertama saya. Ngobrol-ngobrol ternyata si teteh lagi pengen awug, katanya ada di Jl. Nagarawangi. Beuh saya jadi inget awug di Bandung langganan saya, tapi lagi nggak pengen awug sih *tumben* jadi nggak ngiler amat. Nggak lama saya pun pergi ke pom bensin, ngasih makan Kuro. Kelar dari sana, saya ngebolang di pusat kota dan stop di Awug Beras Jasa Wargi karena keinget sama teteh.

*PLACE
Awug Beras Jasa Wargi lokasinya tepat di belokan Jl. Nagarawangi, Tasikmalaya.

Stand Awug Beras Jasa Wargi

Jualannya di rumah kecil gitu, awugnya sendiri dijajakan di stand kaca di depan si rumah. Mulai jualan dari jam 13.00 wib sampai sore, yang jualan seorang ibu-ibu. Di samping stand awug ini ada roda roti kukus tapi nggak tau deh masih ada hubungan kerja sama nggak sama si awug ini wkwkwkwk. Oh iya seminggu ini saya tiap lewatin Jl. Nagarawangi, awugnya tutup terus. Padahal saya lewat tuh jam 15.00 an, nggak tau tah kenapa -______-

*MENU + SERVICE + PRICE
Selain awug, disini juga dijual kue berbahan beras ketan dan kelapanya, nggak tau apa namanya tapi pernah makan -________-

Awug Beras

Kue Tradisional lainnya yang dijual

Karena niatnya mau beli awug, yah belinya awug saja. Tapi ternyata awugnya habis dan sedang proses membuat lagi, harus nunggu 10 menit. Yowislah nunggu aja, udah nanggung juga. Harga 1 box awug Rp 6k, saya beli 2 box, buat teteh dan bapak.

Selama nunggu itu ternyata semakin banyak pembeli awug, rata-rata orang tua -____- Dan mereka pun harus nunggu seperti saya. 10 menit kemudian, awugnya udah jadi. Langsung aja si ibunya potong-potongin awug saya. Total jajan awug Rp 12k, langsung deh capcus ke rumah teteh.

*FOOD + TASTE

Packaging Box Awug Beras Jasa Wargi

Awug Beras (Rp 6k)

1 box awug beras ini isinya nggak terlalu banyak, yah cukup buat 1 orang doang. Awugnya masih panas, gula merahnya dikit, kelapanya banyak, sayang rasa awugnya kurang legit (rate: 2/5).

Setelah nyicip awug ini, saya nggak ngerasa pengen lagi, jadi kangen sama awug langganan saya di Bandung. Tapi susah juga loh ternyata dapetin awug di Tasik, jadi boleh nih yang lagi di Tasik dan ngidam awug kayak teteh saya, boleh coba datang kesini.

Overall, Awug Beras Jasa Wargi:
(+) Jajanan tradisional
(+) Harga terjangkau
(+) Pelayanan bagus
(-) Rasa biasa saja
(-) Jualan nggak tentu

*CONCLUSION: Come again? No.

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 27, 2013 in Jajanan Tradisional, Kuliner, Tasikmalaya

 

Tag: , , , , , ,

One response to “Awug Beras Jasa Wargi

  1. Engkus mulyadi

    Februari 5, 2013 at 12:42 pm

    Mohn dicoba di : jl. Empang no. 1, Yogya Hz. Mustofa (supermarket lt 2), minimarket Almuslim Kawalu

     

Tinggalkan Balasan

 
