RSS

Nemu Roti Isi yang Enak Banget

28 Jan

*INTRO
Tanggal 24 Desember 2012 saya pergi ke Jakarta untuk liburan akhir tahun. Karena nggak ada travel tasik-jakarta langsung, jadinya pakai travel tasik-bandung-jakarta, jadi ceritanya transit dulu di bandung. Kebetulan pool travelnya di Bandung Trade Center Mall (BTC). Setelah konfirmasi tiket ke Jakarta, saya cari jajanan dulu buat bekal perjalanan *yaelah padahal 3 jam doang* hehehe. Akhirnya jajan deh di Mayasari Bakery.

*PLACE + MENU + PRICE + SERVICE
Mayasari Bakery di BTC ini letaknya di lantai dasar, nggak jauh dari pool Cipaganti. Tempatnya kecil tapi menyediakan beberapa meja dan kursi di luar untuk yang mau makan di tempat. Mayasari sendiri di Bandung nggak kalah pamornya sama Kartika Sari and the gang. Mayasari cabangnya udah banyak di Bandung, pusatnya sendiri di Jl. Kebon Kawung. Btw, ngomongin Mayasari ini jadi inget sama sahabat saya Puma hehehhe *peace, pum*.

Mayasari menyediakan berbagai roti, pastry, cake, dan berbagai macam oleh-oleh khas Bandung. Waktu kesana saya kalap jajannya, secara perjalanan tasik-bdg saya nggak makan *secara jalannya, booo*. Saya beli roti isi susu, roti isi keju, lontong ayam, risoles, lontong oncom, lumpia, bakwan udang, dan air mineral. Total jajan saya itu sekitar Rp 35k *mampuuuus*.

Saya sangat kecewa dengan pelayanan disini, para pegawai terlihat melihat gerak-gerik kita pas lihat-lihat dan nggak ada sapaan pas datang, pokoknya nyebelin. Ditanya juga jawabnya dikit doang, jadi malas nanya lagi. Pas bayar juga jutek, bahkan sampai saya keluar dari tempat pun, ih gemes deh, jadi pegawai kok jutek!

*FOOD + TASTE
Karena efek lapar banget sangat sekali *beneran jujur dari lubuk hati terdalam ini mah*, saya lupa foto makanannya. Dan baru keinget pas makanan terakhir yaitu si roti isi keju. Sisanya udah ludes *beneran lapar banget ini mah* hehehehe. Tapi untuk taste reviewnya saya tulis semua kok *peaceee*.

Roti Isi Keju (Rp 9k)

  • Roti Isi Keju : ukuran rotinya gede dan tebal, rotinya empuk dan ‘nggak kosong’, topping parutan keju dan filling keju, isi kejunya beneran banyaaaaaak, si kejunya nggak nemplok di tengah aja, tapi hampir di semua bagian. Beuh malah saya dapat jackpot ada beberapa potongan keju yang gede, puas banget dah! (rate: 5/5).
  • Roti Isi Susu : same case sama si roti keju, si roti isi susu ini ukurannya juga gede dan tebal, rotinya empuk, isian susunya enak bangeeeeeeeet, nggak over sweet, suka suka bangeet, mau lagiii (rate: 5/5).
  • Risoles : disajikan dengan 1 cabe rawit, ukurannya sedang saja, isinya sayuran, rasanya lumayan enak (rate: 2/5).
  • Lumpia : disajikan dengan saus kacang yang terpisah, ukuran lumpianya cukup besar. Lumpianya crunchy, isiannya banyak, enak tapi saus kacangnya nggak pedes (rate: 3/5).
  • Bakwan Udang : bakwan yang ada 1 udang di tengahnya, bakwannya tebal, rasanya biasa aja (rate: 1/5).
  • Lontong Ayam : ukurannya standar lontong umumnya, isi lontongnya ada ayam dan sayuran, rasanya biasa saja, ayamnya juga dikit (rate: 2/5).
  • Lontong Oncom : ukurannya standar lontong umumnya, tapi ini isinya oncom yang rasanya pedas, enak deh mana oncomnya lumayan banyak pula (rate: 5/5).
  • Air Mineral : standar air mineral (no rate: standar).

Next time kalo kesana mau beli lagi roti isi rasa lainnya sama oleh-oleh Bandung-nya ah, kayak pisang bolen. Dan semoga aja pas kesana pelayanannya jadi bagus, amiiiiin.

Overall, Mayasari Bakery BTC:
(+) Aneka roti, cake, pastry, dan oleh-oleh Bandung
(+) Rasa enak
(+) Harga terjangkau
(-) Pelayanan buruk
(-) Tempat kecil

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 28, 2013 in Bandung, Cemilan, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: