RSS

Ayam Goreng Fatmawati

09 Feb

*INTRO
Tanggal 02 Januari 2013, saya pergi belanja ke ITC Permata Hijau. Kelar belanja saya menuju ke food courtnya cari makan, dan pilihan saya pun jatuh pada Ayam Goreng Fatmawati.

*PLACE + MENU + SERVICE
Ayam Goreng Fatmawati berada di area food court ITC Permata Hijau di lantai 4. Layaknya food court, meja dan kursi tersedia banyak, tempat pun luas, dan yang penting terjaga bersih karena ada petugas celaning service yang stand by disana.

Menu di Ayam Goreng Fatmawati ini standar masakan sunda, kali ini saya order paket ayam komplit dan 1 air mineral. Pegawai yang melayani ramah, makanan diantarkan ke meja.

*FOOD + TASTE

makanan saya

Paket ayam komplit ini terdiri dari nasi putih, ayam goreng, tempe goreng, bakwan jagung, sayur asam, selada, mentimun, dan sambal. Semuanya disajikan panas, ayam gorengnya empuk dan enak, tempe dan bakwan jagungnya juga enak dan crunchy, sambalnya enak pedas, sayur asamnya juga enak, sayang nasinya belum masak sempurna (rate: 4/5).

*PRICE
Kelar makan, pegawainya datang ke meja memberikan bill, total makan saya kurang dari Rp 35k.

Overall, Ayam Goreng Fatmawati:
(+) Masakan sunda dengan menu ayam sebagai andalannya
(+) Rasa enak
(+) Harga terjangkau
(+) Tempat luas dan bersih
(+) Pelayanan bagus

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 9, 2013 in Jakarta, Kuliner

 

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

 
