RSS

Akhirnya, Twisty~

12 Feb

*INTRO
Tanggal 02 Februari 2013, saya makan siang di Kentucky Fried Chicken (KFC) Asia Plaza, Tasikmalaya.

*PLACE + MENU + SERVICE + PRICE
KFC di AP ini lokasinya di lantai 1, tepat sebelah kanan pintu utama AP. Tempatnya cukup luas dan bersih, ada area outdoor, area bermain anak-anak, dan area acara birthday. Interior didominasi warna merah.

Interior dan Suasana di KFC AP

Menu KFC standar menu resto fast food lainnya, ada chicken, nasi, kentang, ice cream, minuman, dll. Kali ini saya order 2 twisty dan 1 air mineral. Memang saya lagi ngidam Twisty dari beberapa hari yang lalu, secara pas di Jakarta makan ini terus, eh malah jadi nagihšŸ˜›

Total orderan saya Rp 27.500, dengan rincian sbb:

  • 2 Twisty : Rp 20.000
  • Air mineral : Rp 5.000
  • Tax 10 % : Ā Rp 2.500

Kali ini saya bayar pake voucher sodexo senilai Rp 25k dari openrice *makasih, openricešŸ˜‰*, jadi saya cukup bayar Rp 2.500 aja. Walaupun saya bayar pake voucher, pelayan tetap melayani ramah dan sigap. Untuk twisty, kita harus menunggu karena dibuat dulu, tapi nggak nyampe 5 menit kok nunggunya, diantar pula ke meja kitašŸ™‚

*FOOD + TASTE

orderan saya

  • Twisty : Ā versi mininya dan pengganti Twister yang udah nggak ada. Twisty tuh crispy chicken, mayonaise, dan sayuran yang digulung denganĀ kulit roti tipis, yah mirip kebablah. Porsinya nggak besar, tapi rasanya mantap enak, ayamnya empuk, mayonya ada sedikit pedas, sayurannya segar, rotinya enak. Saya musti makan 2 twisty biar kenyang heheheĀ (rate: 5/5).
  • Air mineral : standar air mineralĀ (no rate: standar).

Overall, KFC AP:
(+) Menu fast food
(+) Pelayanan bagus
(+) Tempat cukup luas
(+) Harga terjangkau

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 12, 2013 in Kuliner, Tasikmalaya

 

Tag: , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

 
