RSS

KFC a.m.

14 Feb

*INTRO
Tanggal 07 Februari 2013, kelar konsul gigi saya pergi sarapan ke Kentucky Fried Chicken (KFC).

*PLACE
KFC yang saya datangi di Jl. Riau, Bandung. Lokasinya tepat di seberang Bank Mandiri. Tempatnya lumayan besar dengan terbagi beberapa area baik indoor maupun outdoor. Plusnya KFC yang di Riau ini ada KFC a.m. yaitu menu sarapan KFC yang hanya tersedia pada jam 05.00-10.00 wib. Satu lagi, KFC yang di Jl. Riau ini buka dari jam 06.00-24.00 wib (senin-kamis) dan 24 jam khusus hari Jumat-Minggu.

Interior dan Suasana di KFC Riau

*MENU + SERVICE + PRICE
Menu KFC disini lumayan beragam, ada KFC a.m. dan menu standar KFC seperti menu chicken, nasi, kentang, burger, dessert, minuman, dll. Kali ini saya order menu KFC a.m. yaitu riser dan pancakes. Trus saya juga order 4 sundae dan 2 hot crispy chicken untuk take away *inget sama ponakan di rumah*. Total orderan saya Rp 77.300, dengan rincian sbb:

  • Pancakes : Rp 14.545
  • Riser : Rp 11.818
  • 4 Colonel’s Chocolate Sundae : Rp 20.000
  • 2 Hot Crispy Chicken : Rp 23.850
  • Tax 10 % : Rp 7.069

Untuk pembayarannya saya pake voucher sodexo Rp 75k *ngehabisin stock*, jadi saya tinggal bayar Rp 2.300. Pelayanan disini bagus, pegawainya ramah dan sigap dan melayani, trus orderan take away saya disiapkan setelah saya selesai dine in, jadi ntar si sundaenya nggak keburu cair.

*FOOD + TASTE

Pancakes + Selected Drink (Rp 14.545)

  • Pancakes : terdiri dari 2 pancake dan 1/2 cup maple syrup. Pancakenya tipis dan biasa aja, tapi karena disajikan masih panas dan maple syrupnya enak, si pancakenya jadi lumayan enak (rate: 3/5).
  • Orange Drink : rasanya segeeeer (rate: 3/5).

Riser (Rp 11.818)

  • Riser : menu sejenis twisty tapi fillingnya scramble egg, chicken strip, dan saus keju. Fillingnya cukup banyak, rotinya juga enak, enak deeeh (rate: 5/5).

2 Hot Crispy Chicken (@ Rp 11.925)

  • Hot Crispy Chicken : nggak terlalu suka saya ayamnya KFC karena nggak ayam yang pedesnya nggak pedes, trus gede di kulit doang, padahal kan saya nggak suka sama kulit ayam. Dagingnya dikit pula (rate: 2/5).

4 Colonel’s ChocolateSundae (@ Rp 5.000)

  • Colonel’s Chocolate Sundae : Es krim sundae dengan topping saus coklat dan kacang, rasanya enak trus porsinya banyak untuk harga segitu (rate: 5/5).

Overall, KFC Riau:
(+) Menu fast food dengan harga terjangkau
(+) Rasa enak
(+) Ada menu KFC a.m.
(+) Pelayanan bagus
(+) Tempat lumayan besar
(-) Tax 10 %

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 14, 2013 in Bandung, Kuliner

 

Tag: , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

 
