RSS

Gehu Zeleger

21 Feb

*INTRO
Tanggal 12 Februari 2013, saya dan mamah pergi ke pasar, pulangnya beli Gehu Zeleger.

*PLACE + MENU + SERVICE + PRICE
Kalo Bandung punya Gehu Jeletot, Tasikmalaya punya Gehu Zeleger *ada-ada aja yang bikin namanya*. Ini juga pertama kalinya saya beli Gehu Zeleger karena niat awalnya emang pengen Gehu Jeletot. Tapi ternyata si Gehu Jeletot udah nggak ada di Tasik, katanya sih nggak laku, padahal saya suka banget😦

Gehu Zeleger ini jualannya di stand tepat di depan Indomaret Unsil, Tasikmalaya. Jualan dari jam 10.00 wib sampai malam. Yang dijual yaitu gehu pedas, yah nggak beda jauh dengan konsep si Jeletot. Tapi dari segi harga, Zeleger lebih murah, harga gehu Zeleger hanya Rp 1k satuannya. Saya beli 6 gehu Zeleger, total keluar uang Rp 6k saja.

*FOOD + TASTE

Gehu Zeleger (@ Rp 1k)

Penampakan Isi Gehu Zeleger

Gehu Zeleger ini gehu pedas dengan isian kol, wortel, tauge, dan sambal. Ukuran gehunya cukup besar, sayang untuk isiannya sedikit sekali terus sambalnya tuh lebih pas disebut saus sambal kalo dari penampakannya. Selain itu rasanya nggak pedas sama sekali (rate: 2/5).

Kesan pertama kali makan gehu Zeleger ternyata mengecewakan rasanya, dari 6 gehu saya cuman makan 2😦

Overall, Gehu Zeleger:
(+) Menjual gehu pedas dengan harga terjangkau
(+) Pelayanan bagus
(-) Rasanya biasa saja

*CONCLUSION: Come again? No.

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 21, 2013 in Jajanan Tradisional, Kuliner, Tasikmalaya

 

Tag: , , , , , ,

One response to “Gehu Zeleger

  1. satriapertamax

    April 11, 2013 at 12:29 am

    Wah baru denger gw gehu zeleger,oya ada juga tahu “dinamit” ya konsepnya sih mirip soal rasa belum nyoba gw karena cuma lewat tanpa beli

     

Tinggalkan Balasan

 
