RSS

Lemona Cake & Bakery

21 Feb

*INTRO
Dimana sih beli roti dan kue yang enak di Tasikmalaya? yah cuman di Lemona Cake & Bakery.

Ini bukan promosi atau apapun sejenisnya, Lemona emang udah jadi langganan saya kalo urusan beli roti dan kue dari jaman sekolah. Bahkan dulu waktu awal kuliah di Bandung pasti pas pulkam selalu bawa rotinya Lemona, terutama roti tawarnya. Secara di Bandung nggak ada roti tawar yang seenak Lemona.

*PLACE + MENU + SERVICE + PRICE
Lemona Cake & Bakery alamatnya di Jl. Perintis Kemerdekaan no. 115A, Tasikmalaya. Tapi baru-baru ini buka cabang di simpang lima, Tasikmalaya. Kalo saya mah seringnya ke yang pusatnya karena tempatnya yang nggak jauh dari rumah saya. Tempatnya cukup besar dan bersih, dengan interior serba oranye. Lemona yang disini tuh gabung sama pabriknya, jadi nggak heran kalo lewat jalan ini selalu kecium wangi roti yang lagi diproduksi.

Selain aneka kue, roti, snack dan minuman kemasan, Lemona juga menjual martabak. Untuk pembelian martabak ada counternya sendiri, saya sendiri belum nyicip martabak Lemona karena udah ada martabak langganan. Kisaran harga roti dan kue disini masih terbilang murah, rata-rata harga roti berkisar di Rp 3k – Rp   15k.

Lemona nggak pernah sepi pembeli deh, tapi tenang aja kasirnya disini ada 2 yang melayani dengan ramah dan sigap. Oh iya, Lemona juga punya tukang roti keliling. Setiap pagi dan sore sering tuh lewat depan rumah *godaan* (>.<)

Nah beberapa hari yang lalu mamah beliin saya roti-roti Lemona, ini beberapa yang sempat kefoto sama saya, hehehe.

*FOOD +TASTE

Roti Isi Kacang Hijau

  • Roti Isi Kacang Hijau : roti isi favorit saya. Seperti biasa, roti Lemona ini memang terkenal dengan rotinya yang lembut dan nggak kempes. Filling kacang hijaunya cukup banyak, enaaak banget deh (rate: 5/5).

Bolu Rainbow

  • Bolu Rainbow : jenis kue baru di Lemona, yah ngikutin trend rainbow cake tahun lalu. Bolunya terdiri dari 7 warna, setiap lapis bolunya diberi selai yang beda-beda yang rasanya enak. Bolunya empuk dan rasanya enaaaak, sayang aja ukurannya nggak gede (rate: 4/5).

Roti Isi Keju

  • Roti Isi Keju : ukuran rotinya cukup besar rotinya empuk dengan filling parutan keju yang dipadatkan dan topping cream dengan parutan keju. Rasanya keju banget tapi nggak eneg malah nagih hahaha (rate: 4/5).

Roti Pandan Meses

  • Roti Pandan Meses : roti yang simple, terdiri dari 2 roti pandan bulat yang diberi cream dan meses yang cukup banyak. Simple tapi enak deh (rate: 4/5).

Roti Pisang Keju

  • Roti Pisang Keju : kalo yang ini rotinya lebih padat dan tebal, fillingnya ada pisang, cream, dan keju parut. Pisangnya manis trus keju parutnya juga cukup banyak tapi saya nggak terlalu suka roti ini karena rotinya padat (rate: 3/5).

Selain roti-roti di atas, saya rekomendasiin brownies almondnya Lemona sama roti tawarnya. Pokoknya semuanya enak-enak deh di Lemona mah *beuh jadi ngiler deh*.

Overall, Lemona Cake & Bakery:
(+) Semua rasa roti dan kuenya enak
(+) Harga terjangkau
(+) Pelayanan bagus
(+) Tempat cukup besar dan bersih

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 21, 2013 in Cemilan, Kuliner, Tasikmalaya

 

Tag: , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: