RSS

Martabak Kaisar

23 Feb

*INTRO
Kelar ngecolenak dan shopping di Mega M, saya dan keluarga Ajuy mampir bentar ke Asia Plaza beli Martabak Kaisar favoritnya si teteh.

*PLACE + MENU + SERVICE + PRICE
Martabak Kaisar terletak di Lower Ground Asia Plaza (AP), Jl. HZ. Mustofa No. 326, Tasikmalaya. Tempat jualannya berupa stand gitu, tepat di dekat pintu belakang AP. Martabak Kaisar ini terbilang martabak baru di Tasik tapi cukup laris juga karena menjualnya di mall.

Disini hanya menyediakan martabak manis dengan beberapa pilihan rasa yaitu keju, coklat, kacang, wijen, dan pisang. Kali ini Ajuy beli martabak yang 1/2 keju 1/2 campur (cokelat kacang wijen). Pelayanan bagus dan cepat, martabak kami nggak nyampe 10 menit udah jadi. Harga martabak 1/2 keju 1/2 campur Rp 18k, harga yang murah untuk kelas martabak mall😀

*FOOD + TASTE

Packaging Martabak Kaisar

Martabak 1/2 Keju, 1/2 Campur (Rp 18k) *difoto di mobil, kurang pencahayaan*

Martabak ludes nggak nyampe 30 menit perjalanan ke rumah

1 box martabaknya ini cukup banyak porsinya, setengah bagian martabak diberi filling keju dan setengah lainnya diberi filling cokelat, kacang, dan wijen Martabaknya empuk, pemberian filling cukup banyak. Yang keju rasanya nggak terlalu ngeju, saya suka yang kacang cokelat karena cokelatnya nggak manis tapi wijen agak ngeganggu karena nyempil di gigi, overall martabaknya enak (rate: 4/5).

Emang bener kata si teteh kalo yang rasa cokelat kacang tuh yang paling enak, next time beli yang rasa cokelat kacang aja ah. Sekarang Martabak Kaisar jadi martabak alternatif saya kalo lagi bokek beli Ramayana😛

Overall, Martabak Kaisar:
(+) Menjual martabak manis dengan rasa yang enak
(+) Harga terjangkau
(+) Pelayanan bagus

*CONCLUSION: Come again? Yes.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 23, 2013 in Cemilan, Kuliner, Tasikmalaya

 

Tag: , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: